Serial Killer! 13 Fakta Menyeramkan Tentang Psikopat

oleh -101 views
persona psikopat

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mungkin Anda pernah mengalaminya beberapa saat yang lalu! Mungkin Anda memiliki salah satunya di antara teman atau keluarga Anda. Anda hanya belum tahu. Psikopat dan sosiopat sulit di identifikasi. (herdi)

Mereka tidak memakai mantel hitam atau mereka tidak berdandan seperti Joker dari serial film Batman. Mereka berbaur, mereka akan menggambarkan diri mereka sebagai orang yang bahagia dan gembira, tetapi jauh di lubuk hati mereka, kegelapan mengintai.

Kegelapan yang akan menelan Anda jika Anda memberi kesempatan. Jadi, inilah saatnya Anda mempelajari fakta psikopat ini dan tetap waspada. Ingat, pengetahuan adalah kekuatan dan terkadang, cara terbaik untuk menjauh dari mereka adalah dengan mengetahui karakteristik mereka, mengidentifikasi mereka, dan menjauh. Jadi, Anda siap untuk fakta psikopat? Berikut ini adalah fakta faktanya!

Baca Juga : Serial Killer! Menguak Tentang Persona Psikopat

1.Miskin Emosional

Salah satu ciri klasik psikopat adalah kemiskinan emosional. Mereka tidak bisa hidup dalam kesepian. Dia akan terus-menerus mencari korban yang dapat di salahgunakan secara emosional.

2. Tidak Mengenal  Cinta

Mereka tidak dapat memahami atau mengalami kesetiaan dan cinta. Mereka memandang cinta dengan tidak hormat. Meskipun mereka sendiri tidak mampu mengalami cinta, mereka perlu memakan emosi orang normal yang tahu bagaimana mencintai.

3.Orang Lain Hanyalah Alat

 Psikopat memandang orang normal sebagai objek untuk di permainkan, di gunakan, di bohongi, dan di sakiti. Ini memberi mereka kepuasan dan pengalihan sementara.

4. Bosan dan Gelisah

Psikopat menderita kebosanan dan kegelisahan. Mereka kurang empati. Mereka suka mengontrol, memanipulasi, dan menipu orang lain.

5. Banyak yang Merupakan Predator Seks

Psikopat kebanyakan adalah pelaku kekerasan emosional. Namun, bukan berarti mereka tidak bisa menjadi predator seks. Paling sering mereka memiliki kedua karakteristik di dalamnya.

6. Menghancurkan Luar Dalam

Meskipun seorang psikopat mungkin merupakan pemangsa seks, agenda yang lebih besar baginya adalah pelecehan emosional. Dia ingin mempertahankan superioritas. Di dorong oleh kebutuhan untuk menyakiti orang. Dia akan memiliki korban baik secara seksual maupun emosional dan menghancurkan korban dari dalam dan luar.

7. Proto-Emosi

Jadi, psikopat tidak punya emosi? Yah, mereka memang punya emosi. Emosi mereka tidak seperti orang normal, sangat singkat dan juga sangat intens. Emosi mereka di kenal sebagai proto-emosi.

8. Sepi Ekspresi

Misalnya, seorang psikopat akan mengucapkan kata-kata sedih tentang kebodohan dan kemalangannya. Dia mungkin menangis yang mungkin tampak seperti air mata pahit. Mereka mungkin menunjukkan antusiasme, mungkin menjadi bersemangat, mungkin berteriak seperti orang yang sedang marah. Namun, tindakan tersebut sebenarnya menunjukkan kesiapan ekspresinya tetapi tidak pernah menunjukkan kekuatan perasaannya.

9.  Bertujuan Memuaskan Keinginnannya

Proto-emosi yang di miliki psikopat sebenarnya terkait dengan keinginan mereka. Keinginan-keinginan ini termasuk dendam, kebanggaan, kekanak-kanakan, perasaan mengasihani diri sendiri yang dangkal, cepat mengubah kasih sayang, dll.

10. Tidak Punya Perasaan

 Seorang psikopat tidak akan memiliki kesedihan yang mendalam, tidak akan jujur, tidak akan memiliki keputusasaan yang tulus dan kegembiraan yang mendalam, mempertahankan kebanggaan serta kemarahan yang sebenarnya juga tidak akan ada di dalamnya.

11. Pribadi yang Egois

Psikopat menunjukkan kemarahan tetapi kemarahan mereka sewenang-wenang, tiba-tiba, berumur pendek dan dingin. Tidak mudah memprediksi apa yang akan membuat mereka marah. Kemarahannya mungkin tidak di picu oleh keadaan sekitar atau mungkin tidak di picu oleh sesuatu yang telah di lakukan seseorang.

12. Tak Bisa Ditebak

Sesuatu yang sangat kecil yang selalu di abaikan oleh orang waras dapat menjadi pemicu kemarahan psikopat. Sebaliknya, dalam kasus sesuatu yang sangat serius, mereka bukannya marah mungkin tetap tenang.

13. Gembira Saat Berhasil

Psikopat sebenarnya merasa senang ketika mereka berhasil menarik korbannya dengan cepat. Kegembiraan perayaan, kesan kepuasan akan muncul di wajah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.