Serial Pokemon Tengah Dikembangkan Netflix dalam Bentuk Live Action

oleh -146 views
Pokemon Netflix

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah seri baru Pokemon dikabarkan sedang dalam tahap pengerjaan di Netflix. Dilansir dari Variety, seri ini akan berbeda dari seri Pokemon sebelumnya karena akan hadir dalam bentuk live-action. (mrg)

Joe Henderson (Co-Showrunner seri Lucifer) dikabarkan akan berperan sebagai penulis naskah dan executive producer seri tersebut. Pasalnya, seri ini terinspirasi dari film live-action Detective Pikachu yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Justice Smith. Namun demikian, seri Netflix ini dikabarkan tidak akan berkaitan dengan film Pokemon yang dirilis pada tahun 2019 tersebut.

Keputusan Netflix untuk mengembangkan seri live-action Pokemon tidaklah mengherankan mengingat beragam seri Pokemon seperti Pokemon: Indigo League dan Pokemon Journeys berada pada platform streaming terebut.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Streaming Film dan TV Nirkabel Gratis di Windows

Selain itu, ini bukan kali pertama Netflix mengadaptasi franchise game populer. Sebelumnya, Netflix juga telah menggarap anime adaptasi game Castlevania dan DOTA 2. Sedangkan dalam sisi live-action, saat ini Netflix juga sedang menggarap live-action Cowboy Bebop dan One Piece.

Jika melihat dari sisi live-action, franchise Pokemon terhitung cukup sukses dimana film Detective Pikachu yang dibuat dengan budget 2.1 triliun rupiah dapat menghasilkan 6.2 triliun rupiah. Sayangnya, untuk saat ini Netflix belum memberikan informasi terkait seri Pokemon tersebut baik dalam segi alur cerita maupun pemerannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.