Seven Stars in Kyushu, Kereta Sleeper Mewah Pertama di Jepang

oleh -174 views
Source: Visit Kyushu

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelum Shiki-Shima dan Twilight Express, Seven Stars in Kyushu telah lebih dulu berjalan sebagai kereta sleeper mewah di Jepang. Dengan desain kereta dan interior yang klasik, kereta ini akan melewati destinasi-destinasi terbaik di Pulau Kyushu, pulau terbesar keempat di Jepang. (Zhorif)

Source: Financial Times

Mulai beroperasi pada tahun 2013, kereta excursion bernama Seven Stars in Kyushu ini memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman terbaik di Pulau Kyushu. Kita akan melintasi 7 prefektur yang ikonik di pulau tersebut dari kereta mewah dengan 7 gerbong ini. Sekaligus mengunjungi tujuan-tujuan wisata yang ikonik dan terbaik di sana.

Baca juga: Shiki-Shima, Menjelajahi Jepang Timur Dari Kereta Mewah Futuristik

Source: Society of International Railway Travelers

Desain dari kereta Seven Stars in Kyushu tentunya mencerminkan budaya dan arsitektural khas Pulau Kyushu. Seperti kombinasi dari desain modern dengan desain klasik Jepang yang berpadu dengan harmonis. Bahkan ketujuh gerbong kereta yang masing-masing melambangakan ketujuh prefektur di Kyushu. Setiap bagian dari kereta ini juga di rancang untuk memenuhi setiap kebutuhan penumpang dan melebihi ekspektasi mereka.

Source: Kyushu Railway Company

Terdapat 3 tipe akomodasi yang dapat kita pilih, yakni Suite Room, Deluxe Suite B, dan Deluxe Suite A, yang terluas dengan jendela belakang yang memberikan pandangan luas tanpa hambatan. Sekilas kamar-kamar tersebut terlihat kuno. Namun jangan salah, karena semua kamar di kereta ini telah di desain sedemikian rupa. Sehingga memaksimalkan tingkat kenyamanan, fungsionalitas, dan desain yang indah.

Baca juga: Twilight Express, Menikmati Keindahan Jepang Barat Dengan Kereta Mewah

Source: Japan Rail Pass

Menjelajahi Pulau Kyushu dengan segala keindahannya tentunya menjadi pengalaman yang luar biasa. Pelayanan yang sempurna, akomodasi yang nyaman, serta keindahan yang di tawarkan melalui pemandangan-pemandangan yang hanya bisa di lalui kereta. Semuanya hadir dalam satu perjalanan berdurasi 4 hari dengan Seven Stars in Kyushu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.