,

Shi Guang Dai Li Ren Donghua Bertema Time Travel

oleh -1.351 views
Shi Guang Dai Li Ren

ZETIZEN RADAR CIREBON – Shi Guang Dai Li Ren atau Link Click adalah donghua alias anime Cina bertipe ONA yang tayang pada Spring 2021 lalu dengan total 11 episode. Apakah kamu termasuk pecinta animasi dengan tema time travel atau perjalanan waktu? Bisa jadi, Shi Guang Dai Li Ren akan jadi rekomendasi yang cocok untukmu. (an)

Sebelum melanjutkan, penyebutan judul donghua ini akan berganti menjadi Link Click untuk mempermudah pembaca. Lanjut, di bawah ini terdapat rincian informasi mengenai donghua Link Click.

Rincian

Garis Besar Cerita

Ini adalah kisah dua orang pemuda bernama Cheng Xiaoshi dan Lu Guang yang mempunyai kekuatan untuk masuk ke dalam foto atas permintaan klien mereka. Kedua pemuda ini mengelola sebuah studio foto kecil bernama Time Photo Studio, di tengah kota metropolitan bersama seorang teman yang bernama Qiao Ling.

Sehubungan dengan kekuatan mereka, kekuatan tersebut hanya digunakan untuk menolong klien yang membutuhkan bantuan mereka. Dari kekuatan ini, Cheng Xiaoshi akan kembali ke masa lalu di mana kejadian tersebut dipotret, lalu dia akan merasuki seorang tokoh dari foto itu. Sementara Lu Guang yang berada di studio akan memberi arahan sesuai rencana. Adapun cara mereka berkomunikasi ialah menggunakan telepati.

Awalnya, kegiatan mereka hanya sekedar memenuhi pesanan klien yang kebanyakan ingin mengetahui bagaimana sebenarnya kejadian pada masa itu berlangsung. Akan tetapi, bahaya juga telah mengikuti mereka tiap kali menjalankan tugas tersebut.

Tambah lagi, tiap langkah yang mereka ambil dalam melaksanakan tugas ini pun tidak boleh sampai mengubah alur waktu di masa lalu agar masa depan tetap baik-baik saja.

Judul: Shiguang Dailiren atau Link Click

Studio: studio LAN

Genre: Super power, drama, fantasy

Rilis: 30 April – 9 Juli 2021

Episode: 11 episode

Durasi: 23 menit

Lanjutan: Shiguang Dailiren Fan Wai Pian: Biwu Zhaoqin, Shiguang Dailiren 2nd Season (coming soon)

Terlepas dari genre, donghua ini juga mengikutkan unsur-unsur misteri, action, dan yang paling kental adalah time travel nya.

Sebagai ulasan singkat tentang donghua Link Click, donghua ini memaparkan kepada penontonnya jika masa lalu tidak bisa diubah. Jikalau nekat mengubahnya, sekecil apa pun itu, maka dampaknya akan sangat berpengaruh di masa kini. Sehubungan dengan hal itu, penonton juga mendapat pelajaran untuk tidak menyia-nyiakan waktu.

Di luar dari itu, donghua ini juga menyuguhkan alur penuh misteri dan drama, kisah perteman para karakter juga beberapa kilas balik cerita masa lalu mereka.

Sajian terakhir, di bawah ini ada video promosi serta lagu pembuka dan penutup.

Baca juga: Kenapa Otak Sering Overthinking Saat Malam Hari?

One thought on “Shi Guang Dai Li Ren Donghua Bertema Time Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.