Shiki-Shima, Menjelajahi Jepang Timur Dari Kereta Mewah Futuristik

oleh -147 views
Source: CNN

ZETIZEN RADAR CIREBON РDi Jepang, terdapat kereta api mewah yang sangat di minati, sampai-sampai yang ingin menaikinya harus di pilih melalui undian terlebih dahulu. Kereta tersebut bernama Shiki-Shima, kereta yang memberikan pengalaman menjelajahi Jepang bagian timur yang tak terlupakan di akomodasi mewah berjalan. (Zhorif)

Source: POPSUGAR

Shiki-Shima adalah kereta¬†excursion mewah yang memulai debut-nya pada 1 Mei 2017. Kereta yang desainnya terinspirasi oleh kereta 251 Series dan memiliki arti “Island of Four Seasons” ini akan membawa kita melalui wilayah Tohoku dan Hokkaido dengan pemandangan yang sangat indah, banyak di antaranya yang jarang di jelajahi oleh traveler. Tentunya juga dengan pelayanan yang fantastis layaknya hotel kelas atas.

Baca juga: Twilight Express, Menikmati Keindahan Jepang Barat Dengan Kereta Mewah

Source: East Japan Railway Company

Kereta api ini di desain oleh Ken Okuyama, desainer beberapa mobil Ferrari, Maserati, dan Porsche. Dalam mendesain kereta yang terkesan futuristik dan sporty ini, ia menggunakan material berkualitas yang mencontohkan craftsmanship khas Jepang. Selain itu, hidangan yang di sajikan di persembahkan oleh koki Michelin Katsuhiro Nakamura, yang mencerminkan bahan dan kuliner setiap daerah yang di lalui kereta.

Source: East Japan Railway Company

Kita tentunya tidak perlu mempertanyakan akomodasi kereta ini. Mulai dari Suite Room layaknya kamar hotel bintang lima, sampai Shiki-Shima Suite yang hampir seluas apartemen kecil. Jika kita merasa kurang menikmati pemandangan dari kamar, kita dapat pergi ke gerbong observatorium ujung kereta. Yang memiliki dinding dan langit-langit kaca dengan sofa. Memberikan pandangan yang sangat luas dan tak terbatas.

Baca juga: Sunrise Express, Salah Satu Kereta Sleeper Ternyaman di Jepang

Source: East Japan Railway Company

Shiki-Shima bisa di bilang adalah cara terbaik untuk menjelajahi Jepang Timur dalam 4 hari. Mulai dari kereta yang menggabungkan estetika tradisional Jepang dengan ketajaman desain yang futuristik. Sampai pemandangan dan budaya menakjubkan yang di tawarkan Jepang Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.