Sinopsis Film American Renegades, Perjuangan Tim Temukan Harta Karun

oleh -85 views
American Renegades

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film American Renegades berkisahkan tentang kru dari angkatan laut Amerika Serikat atau Navy SEAL mendapatkan tugas untuk melakukan sebuah misi di Eropa. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

American Renegades merupakan sebuah film keluaran tahun 2017 silam bergenre thriller aksi karya sutradara Steven Quale, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Luc Besson dan Richard Wenk, tentang Navy SEALs yang menemukan harta karun yang tersembunyi di sebuah danau Bosnia.

Beberapa bintang yang bermain dalam film American Renegades antara lain Sullivan Stapleton, J. K. Simmons, dan Charlie Bewley.

Rotten Tomatoes memberikan skor 11% dan audience score 41%, sementara dari situs IMDb memberikan skor sebesar 5,5 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 1995 Sarajevo, sebuah tim dari U.S. Navy SEAL yang menyamar sebagai jurnalis menangkap dan mengekstrak jenderal Serbia Milić yang bertanggung jawab atas berbagai kekejaman.

Namun, operasi rahasia mereka terganggu dan tim tersebut terpaksa melarikan diri dari pengejaran Serbia dengan tank, menyebabkan kerusakan parah di seluruh kota. Setelah itu mereka kembali ke pangkalan, tim ditegur atas tindakan mereka dan diberi cuti tiga hari.

Seorang anggota tim, Stanton Baker, menjalin hubungan asmara dengan pelayan lokal Lara dan pergi ke rumahnya. Segera setelah itu, beberapa preman yang dipimpin oleh saudara laki-laki Lara, Milenko, masuk dan meminta sesuatu darinya.

Untungnya, pemimpin tim Matt Barnes datang untuk melawan para preman dan Lara kemudian memutuskan untuk mengungkapkan bahwa para preman itu mengejar batangan emas yang dia simpan, senilai sekitar $ 150.000.

Liha juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 26 Juli – 1 Agustus 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.