Sinopsis Film Braven, Ketika Keluarga Dihadapkan Pengedar Narkoba

oleh -90 views
Braven

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Braven berkisahkan tentang seorang penebang membela keluarganya dari sekelompok pengedar narkoba yang berbahaya. Film perdana Bioskop Trans TV yang akan segera tayang pada hari Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Braven adalah sebuah film action fighting keluaran tahun 2018 garapan Lin Oeding dan ditulis oleh Mike Nilon dan Thomas Pa’a Sibbett. Film tersebut menampilkan Jason Momoa sebagai Joe Braven, dengan Garret Dillahunt, Stephen Lang, Jill Wagner, dan Brendan Fletcher.

Film perdana di layar kaca bioskop Trans TV ini mendapatkan penilaian yang cukup baik berdasarkan berbagai situs review. Rotten Tomatoes memberikan skor 77% dan audience score 74%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,9 dari 10.

Sinopsis

Film bermula dari seorang bernama Joe Braven adalah pemilik perusahaan kayu yang tinggal bersama keluarganya di Kanada. Ayah Joe, Linden, yang menderita demensia, mengira seorang wanita di bar sebagai istrinya. Hal ini memicu perkelahian di bar yang membuat Linden masuk ke rumah sakit. Kemudian keluarganya memutuskan untuk beristirahat di pondok kayu terpencil mereka, di mana mereka mendapat masalah dari pengedar narkoba yang ingin menggunakan bisnis Joe sebagai kedok untuk operasi kokainnya.

Saksikan kisah selengkapnya malam ini di bioskop Trans TV, jangan samapai terlewatkan ya!

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 5 – 11 Juli 2021 Selama Sepekan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.