Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades, Kisah Pelarian Napi Dari Penjara

oleh -206 views
Escape Plan 2: Hades

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Escape Plan 2: Hades berkisahkan seorang anggota tim elite spesialis keamanan yang sudah terlatih untuk membebaskan orang-orang keluar dari penjara. Film kedua dari Escape Plan ini akan diputar di bioskop Trans TV pada Jumat, 30 Juli 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Escape Plan 2: Hades, sebuah film laga action penjara penyutradaraan video Amerika Serikat tahun 2018 garapan Steven C. Miller.

Film tersebut adalah sekuel dari film tahun 2013 Escape Plan, dan installment kedua dalam seri film Escape Plan.

Film kedua ini menampilkan Sylvester Stallone dan Curtis “50 Cent” Jackson yang kembali peran-peran mereka dari film pertama. Ia bersama Dave Bautista, Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatham ikut membintangi film tersebut.

Namun, film yang dibintangi Sylvester ini mendapatkan review negatif dari para kritikus. Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 8% dan audience score 14%. Sedangkan dari situs IMDb film ini hanya diberikan rating 3,9 dari 10.

Sinopsis

Film berdurasi 1 jam 36 menit ini menceritakan Ray Breslin mengelola tim elit spesialis keamanan yang terlatih dalam seni mengeluarkan orang dari penjara paling tak tertembus di dunia.

Ketika agennya yang paling tepercaya, Shu Ren, diculik dan menghilang di dalam penjara paling rumit yang pernah dibangun. Kemudian sepenuhnya terkomputerisasi dan terus berubah bentuk, Ray harus melacaknya dengan bantuan beberapa mantan temannya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 26 Juli – 1 Agustus 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.