Sinopsis Film Godzilla: King of the Monsters, Hadapi 3 Monster Tangguh

oleh -199 views
Godzilla: King of the Monsters

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Godzilla: King of the Monsters berkisahkan tentang sekumpulan monster seukuran dewa, ketika Godzilla yang bertabrakan dengan Mothra, Rodan, dan Raja Ghidorah yang berkepala tiga. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 15 Juli 2021 pukul 08:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Godzilla: King of the Monsters adalah sebuah film fiksi monster raksasa garapan Michael Dougherty yang terlah dirilis tahun 2019. Film tersebut dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins dan masih banyak lainnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 42% dan audience score 83%, sementara di situs IMDb memperoleh rating sebesar 6 dari 10.

Sinopsis

Film serial Godzilla ini merupakan kisah baru ini mengikuti upaya heroik agensi crypto-zoological Monarch ketika anggotanya berhadapan dengan monster berukuran dewa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang bertabrakan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Raja berkepala tiga Ghidorah. Ketika superspesies kuno ini, yang dianggap hanya mitos, bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk mendapatkan supremasi, meninggalkan keberadaan manusia yang tergantung pada keseimbangan.

Sehingga  Tim Monarch mengikuti Godzilla ke Antartika, tempat Jonah bermaksud membebaskan Titan berkepala tiga dengan nama sandi “Monster Zero”. Emma membebaskan dan membangunkan Monster Zero, yang membunuh beberapa anggota Monarch, termasuk Dr. Graham, sebelum bertarung dengan Godzilla.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV akan Hadir Selama Sepekan Ini 12 – 18 Juli 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.