Sinopsis Film Gotti, Kisah Mantan Bos Besar Mafia Terkenal Abad Ke-20

oleh -176 views
Gotti

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Gotti berkisahkan tentang seorang bos besar mafia yang terkenal pada abad ke-20 karena gayanya penuh pesona sekaligus kejam. Film aksi mafia ini bakalan tayang perdana di bioskop Trans TV pada Rabu, 8 Juli 2021 pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Gotti merupakan sebuah film kriminal biografi asal Amerika keluaran tahun 2018 kisah langsung dari mafia Kota New York John Gott. Film ini disutradarai oleh Kevin Connolly serta penulisnya yaitu Lem Dobbs dan Leo Rossi.

Para pemeran film seperti John Travolta sebagai Gotti, bersama istri kehidupan nyata Kelly Preston sebagai istri Gotti Victoria, dalam peran film terakhirnya sebelum kematiannya pada 12 Juli 2020.

Film Gotti ini tidak cukup membuahkan hasil dimana box office mencatat telah meraup keuntungan dengan total $ 6,1 juta di seluruh dunia, dari total anggaran produksi sebesar $ 10 juta.

Situs review Rotten Tomatoes memberikan skor 45% berdasarkan kategori audience score, sedangkan dari situs IMDb mendapatkan skor 4,7 dari 10.

Sinopsis

Film ini akan mengungkap hubungan seorang ayah yang hidup dan mati oleh kode mafia dan seorang putra yang. Ketika dibesarkan untuk menjalani kehidupan kriminal, memilih untuk meninggalkan dunia itu dan menebus dirinya dan nama Gotti.

Belum pernah sebelumnya ada pandangan batin seperti itu pada keluarga Gotti dan dunia bahaya, pengkhianatan dan penebusan mereka. John Gotti adalah kepala keluarga kriminal Gambino, yang pada masanya merupakan organisasi kejahatan terbesar dan terkuat di negara ini.

Dikenal sebagai “Don Dapper”, gaya flamboyan dan kepribadian yang blak-blakan membuatnya menjadi salah satu mafia paling terkenal di abad ke-20 . Dia memerintah dunia bawah sampai dia meninggal karena kanker pada tahun 2002 saat menjalani hukuman seumur hidup.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 5 – 11 Juli 2021 Selama Sepekan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.