Sinopsis Film The Nice Guys, Dua Latar Berlakang Deketif Berbeda

oleh -288 views
The Nice Guys

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Nice Guys berkisahkan tentang kedua detektif yang saling bertolak belakang terpaksa bergabung untuk menyelidiki kasus pembunuhan. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa, 27 Juli 2021, pukul 23:30 WIB. (sno)

The Nice Guys adalah sebauh film komedi thriller hasil karya sutradara Shane Black. Serta penulis skrip Black dan Anthony Bagarozzi yang rilis tahun 2016.

Film ini menampilkan para pemain seperti Russell Crowe, Ryan Gosling, Angourie Rice, Matt Bomer dan masih banyak lainnya.

Film The Nice Guys mendapatkan review positif dari para kritikus, seperti dari situs Rotten Tomatoes memberikan skor 91% dan audience score 79%. Sedangkan dari situs IMDb film ini meraih total rating sebesar 7,4 dari 10.

Sinopsis

Film bermula di Los Angeles 1977, ketika seorang ayah tunggal dan lisensi PI Holland March (Gosling) dipekerjakan untuk menyelidiki bunuh diri yang tampak jelas dari bintang porno terkenal Misty Mountains.

Saat jejak menuntunnya untuk melacak seorang gadis bernama Amelia (Qualley). Kemudian ia bertemu dengan mata pribadi yang kurang berlisensi dan kurang lepas tangan Jackson Healey (Russell Crowe) dan buku-buku jari kuningannya. Keduanya disewa oleh hippie muda.

Namun, situasinya memburuk ketika Amelia menghilang dan menjadi jelas bahwa March bukanlah satu-satunya pihak yang tertarik.

Karena kedua pria dipaksa untuk bekerja sama. Mereka harus menghadapi dunia yang penuh dengan preman eksentrik, penari telanjang berpakaian putri duyung dan bahkan kemungkinan konspirasi pemerintah.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 26 Juli – 1 Agustus 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.