Sinopsis Film The Space Between Us, Kehidupan Pemuda di Planet Mars

oleh -109 views
The Space Between Us

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Space Between Us berkisahkan tentang putra sang astronot tumbuh menjadi seorang remaja dan menghabiskan hidupnya di planet Mars. Film yang bertemakan luar angkasa ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Minggu, 25 Juli 2021 pukul 13:30 WIB. jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Space Between Us merupakan sebuah film sci-fi romace asal Amerika Serikat yang dirilis di tahun 2017. Film yang disutradarai oleh Peter Chelsom ini diperankan oleh Gary Oldman, Asa Butterfield dan masih banyak lagi.

Film itu merupakan bom box office, meraup $ 14,8 juta dari anggaran $ 30 juta. Rotten Tomatoes memberinya skor 16% dan kategori audience score 54%. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh skor 6,4 dari 10.

Sinopsis

Film dibuka petualangan antarplanet, pesawat ulang-alik memulai misi pertama untuk menjajah Mars, hanya untuk mengetahui setelah lepas landas bahwa salah satu astronot sedang hamil.

Tak lama setelah mendarat, dia meninggal karena komplikasi saat melahirkan manusia pertama yang lahir di planet merah. Tidak pernah mengungkapkan siapa ayahnya.

Maka dimulailah kehidupan Gardner Elliot yang luar biasa – seorang anak laki-laki yang penuh rasa ingin tahu dan sangat cerdas yang mencapai usia 16 tahun hanya bertemu 14 orang dalam asuhannya yang sangat tidak konvensional.

Saat mencari petunjuk tentang ayahnya, dan planet asalnya yang tidak pernah dikenalnya. Gardner memulai pertemanan online dengan seorang gadis jalanan yang cerdas di Colorado bernama Tulsa.

Ketika akhirnya mendapat kesempatan untuk pergi ke Bumi. Dia ingin sekali mengalami semua keajaiban yang hanya bisa dia baca di Mars, dari yang paling sederhana hingga yang luar biasa. Tetapi begitu penjelajahannya dimulai, para ilmuwan menemukan bahwa organ Gardner tidak dapat menahan atmosfer bumi.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 19 – 25 Juli 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.