Sinopsis Film The Temple of Doom, Film Serial Indiana Jones di Trans TV

oleh -205 views
The Temple of Doom

ZETIZEN RADAR CIREBON – Indiana Jones and the Temple of Doom, petualangan baru sang arkeolog legendaris Indiana Jones akan tayang Selasa malam ini di Bioskop Trans TV pukul 19:30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Temple of Doom merupakan sebuah film petualangan tahun 1984 yang sesuai arahan Steven Spielberg. Film ini merupakan film kedua dari seri Indiana Jones, dan prekuel dari Raiders of the Lost Ark (1981). Setelah sampai di India, Indiana Jones diminta oleh sebuah desa yang putus asa untuk mengambil sebuah batu ajaib.

Produser George Lucas berencana membuat film ini sebagai prekuel karena dia tidak ingin para Nazi menjadi penjahatnya lagi.

Willard Huyck dan Gloria Katz menulis skenarionya, sementara para pembuat film tidak diizinkan untuk mengambil film di India Utara.

Temple of Doom tetap menjadi film sukses dan mendapat respon positif sejak 1984. Rotten Tomatoes memberinya skor 84% dan audience score 81%, sementara situs IMDb meraih total rating sebesar 7,6 dari 10.

Sinopsis

Kisah bermula pada saat Indiana Jones bekerja sama dengan penyanyi klub malam bernama Wilhelmina “Willie” Scott dan seorang anak laki-laki Cina berusia dua belas tahun bernama Short Round.

Mereka berakhir di sebuah desa kecil yang tertekan di India, di mana orang-orang percaya bahwa roh jahat telah mengambil semua anak mereka setelah sebuah batu suci dicuri.

Mereka juga menemukan teror misterius besar yang mengelilingi kuil yang dijebak jebakan yang dikenal sebagai Temple of Doom.

Thuggee mulai mencoba bangkit sekali lagi, percaya bahwa dengan kekuatan kelima batu Sankara mereka dapat menguasai dunia.

Hal ini semua tergantung pada Indiana untuk mengakhiri kampanye Thuggee, menyelamatkan anak-anak yang hilang, memenangkan gadis itu dan menaklukkan Temple of Doom.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 19 – 25 Juli 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.