Sinopsis Sell Your Haunted House Episode 1

oleh -152 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Sinopsis Sell Your Haunted House Episode 1

Sinopsis Sell Your Haunted House Episode 1 – Hong Ji Ah merupakan seorang pengusir setan yang dingin tetapi berbudi luhur yang juga memiliki Daebak Real Estate. Sementar aitu Di samping paranormalnya Hyung Sik (Choi Woo Sung), mereka bertarung melawan roh jahat yang tinggal di gedung tua. (Dheva)

Hong Ji Ah memanfaatkan senjatanya memanggil roh jahat. Dengan pengalaman bertahun-tahun, dia pun dengan percaya diri mengirimkan jiwa yang mati menuju ke tempatnya.

Sementara, penipu Oh In Bum (Jung Yong Hwa) yang terlihat seperti seorang profesional ketika mengenakan jas dan dasi. Dia sedang mencari target pelanggan baru dia. Bersama dengan temannya yaitu Heo Ji Chul (Kang Hong Sik), Oh In Bum membuat berbagai taktik dan juga alibi untuk dapat membuktikan bahwa mereka peneliti profesional dan pengusir setan dari Amerika.

Setelah mendapati kepercayaan klien pertama mereka, keduanya pun menerima sejumlah besar uang dan juga membaginya sama rata. Tiba dengan mobil sport mewah yang sebenarnya dia telah sewa, visual Oh In Bum terlihat begitu jelas.

Dia dan pasangannya bahkan menghabiskan hari-hari mereka di sebuah hotel bintang lima. Heo Ji Chul, bagaimanapun, merupakan kebalikan dari Oh In Bum. Dia menyimpan dan juga menggunakan uangnya dengan bijaksana.

Seorang klien baru pergi menuju ke Daebak Real Estate, meminta bantuan menemukan roh-roh jahat di gedung mereka yang terus merusak bisnis mereka. Usai mengatakan semua detail mengenai sejarah bangunan tersebut, Hong Ji Ah lalu mengunjungi situs tersebut.

Di sisi lain, Oh In Bum merupakan seorang profesional tepercaya yang dipanggil istri pemiliknya untuk membantu mereka. Pemilik bangunan pun tiba-tiba memanggil dua pengusir setan untuk dapat membantu mereka.

Usai mengetahui bahwa kliennya akhirnya mendapati kesepakatan besar dengan pengusir setan lain, Oh In Bum lalu bertekad mengetahui siapa orang yang akan dihadapinya. Sudah malam saat Hong Ji Ah memeriksa gedung yang ditinggalkan.

Roh-roh tersebut terlalu kuat sehingga dia pun harus kembali keesokan harinya untuk lebih siap dalam menghadapi pengusiran setan berikutnya. Oh In Bum kemudian mendengar dan melihat apa yang di lakukan oleh Hong Ji Ah, dan itu membuatnya merinding.

Di malam berikutnya, Hong Ji Ah dan juga Hyung Sik mulai memanggil dua roh jahat kuat di gedung tersebut. Namun tanpa sadar, Oh In Bum melakukan kesalahan kecil merusak ritual yang mengakibatkan roh jahat semakin agresif di dalam tubuh Hyung Sik.

Mereka lalu berakhir di atap tempat insiden tersebut terjadi bertahun-tahun yang lalu. Hong Ji Ah dengan begitu cepat meraih tangan Hyung Sik yang hendak melompat sebab ada roh di dalam tubuhnya.

Oh In Bum seketiak muncul untuk membantu mereka. Pengusir setan wanita tersebut mampu memanggil roh pertama, namun dia bingung ke mana roh yang lain pergi – hingga dia melihatnya di tubuh Oh In Bum.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 4 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.