Sinopsis Sell Your Haunted House Episode 2

oleh -164 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Sinopsis Sell Your Haunted House Episode 2

Sinopsis Sell Your Haunted House Episode 2 – Hong Ji Ah sangat bertekad dan putus asa untuk bisa mendapatkan Oh In Bum di sisinya. Itu setelah mengetahui dia memiliki kekuatan untuk mengalahkan roh-roh jahat di dalam tubuhnya. Karena Hong Ji Ah yang ingin bergabung dengan timnya. (Dheva)

Dia lalu memutuskan untuk mencari Oh In Bum, baginya, dia merupakan orang yang tepat untuk melakukan eksorsisme dengan dia. Dia memiliki tubuh dan juga pikiran yang kuat yang dapat melawan roh-roh yang telah meninggal.

Namun Oh In Bum sulit untuk bisa menyenangkan sebab dia tidak ingin melibatkan dirinya di dalam hal-hal seperti itu. Meskipun dia penipu, dia pun tetap ingin bekerja dengan tenang. Tidak sampai kalung yang diberikan oleh pamannya itu hilang dan juga mulai dirasuki makhluk halus.

In Bum melihat masa lalu yang begitu menyakitkan dari jiwa-jiwa ini, jenis kekuatan yang mulai hilang dari Ji Ah. Hong Ji Ah kemudian menggunakan tubuh Oh In Bum untuk bisa mengirim semangat gelisah ibunya.

Namun setelah dia bangun, penipu tersebut melihat siapa orang terakhir yang menghabiskan waktu bersama dengan pamannya. Itu merupakan ibu Hong Ji Ah.

In Bum menjadi semakin penasaran terhadap ingatan tiba-tiba yang dia lihat dalam mimpinya. Dia berspekulasi ibu Hong Ji Ah mengenai kematian pamannya 20 tahun yang lalu. Akankah keingintahuan dia membawanya untuk secara resmi bekerja sama dengan Hong Ji Ah?

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 4 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.