Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 1

oleh -201 views
stranger 2
photo credit : tvn

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 1

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 1 – Di laut, sepasang orang telah tenggelam dan Si Mok muncul di tempat kejadian. Polisi menyeret orang yang mati dan teman dari orang yang meninggal itu ada dan dia pun tampak terkejut, itu adalah perjalanan pertama mereka memulai kuliah, dia jelas menyesali pergi menuju laut dalam keadaan mabuk bersama dengan teman-temannya. Segera misteri ini di mulai. (Dheva)

Yeo Jin sedang menyaksikan berita dan ada cerita mengenai seorang perwira tinggi di Badan Kepolisian Nasional yang di tuduh membocorkan informasi mengenai kasus yang sedang di selidiki.

Pada Juni 2018, Mr. Kim seorang perwira tinggi Badan Kepolisian Nasional, di dekati teman sekolah menengahnya Mr. Park. Ketika itu Mr. Park sedang di selidiki kejaksaan. Dia menghubungi Mr. Kim untuk menanyakan apakah dia akan di tangkap ataukah tidak.

Mr. Kim selanjutnya memberinya informasi mengenai kasus yang sedang berlangsung. Yeo Jin pun penasaran siapa itu. Ini merupakan hari terakhir Si Mok berada di kantornya, Yeo Jin menghubunginya dan bertanya mengenai pemberitaan kasus di pantai.

Yeo Jin bertanya-tanya bagaimana hal itu terjadi jika pantai di tutup dan bertanya-tanya apakah ada area sebagian terbuka. SiMok menyatakan itu hanya kecelakaan dan juga memberikan waktu kematian.

Si Mok menjelaskan teman-temannya melakukan perjalanan dadakan dan hanya seorang driver yang selamat. Ia memberi tahu kepada Yeo Jin bahwa dia tidak akan menangani kasus tersebut sebab Si Mok akan di pindahkan.

Yeo Jin mengirim pesan terhadap seseorang dari akun medsos yang menghapus 3 foto pantai sebelum kejadian. Ia selanjutnya menghubungi detektif Hang dan meminta informasi mengenai akun medsos itu.

YeoJin tidak menganggap kedua bocah lelaki yang tenggelam di pantai itu sebagai kecelakaan. Pasangan yang berada di pantai di saat itu telah kembali ke rumah. Hang dan Yeo Jin mendapati banyak informasi mengenai pasangan tersebut dari profil medsos saja.

Yeo Jin dan Hang mengunjungi hotel yang di kunjungi pemilik profil medsos tersebut dan dia ingin melakukan pencarian. Sementara, Si Mok jelas tidak mampu menahan diri mengunjungi pantai.

Si Mok memeriksa tali yang memperingatkan orang untuk tidak masuk dan mendapati bagian dari tali yang telah terputus dan juga menuju ke laut. Si Mok menguji korek api pada tali, menyadari itu terbakar untuk memisahkannya.

Detektif Hang menangkap Lee Yong Ho, pria yang mempunyai akun medsos itu. Yeo Jin kemudian muncul dan mereka bertanya apakah dia ada di Tongyeont malam sebelumnya dan Yong Ho terlihat gugup.

Hang bertanya mengenai foto-foto tersebut dan dia bersikap defensif, mereka meminta Yong Ho untuk datang ke station police secara sukarela untuk menjawab pertanyaan atau dia akan di bawa masuk sebab kerusakan properti.

Di kantor polisi, Yong Ho mengklaim tali tersebut telah di potong pada saat dia sampai di pantai. Hang menjawab bahwa dia membakar tali itu, Yong Ho menghubungi ayahnya dan meminta pengacara.

Sementara, Bos Yeo Jin yaitu Choi perihatin dengan laporan yang di rilis mengenai agensi dan ingin tim menyelidiki motif di balik tulisan wartawan mengenai kasus-kasus yang hilang ini. Detektif Hang menghubungi Yeo Jin dan memberi tahunya bahwa Yong Ho mempunyai pengacara Oh Ju-seon.

Si Mok terus melihat foto dan renungan Yong Ho. Si Mok meminta asistennya melihat beberapa bagian informasi. Apakah pasangan tersebut memesan hotel dan apakah mereka berniat menginap.

Si Mok juga ingin tahu apakah ada sekelompok temannya yang merokok di pantai. Detektif berusaha membangun sebuah cerita, menyatukan potongan teka-teki ini. Pasangan ini bertemu anggota grup yang tersisa yang tidak tenggelam.

mereka semua berdebat mengenai apa yang terjadi dan juga apa yang mereka lihat. Pengacara memberi tahu Hu Jeong bahwa polisi dapat menuntutnya sebab membantu dan juga bersekongkol sebab orang-orang menudingnya.

Pengacara selanjutnya bertanya apakah dia melihat pasangan di depannya malam tersebut dan dia mengatakan tidak sebelum berjalan pergi. Head Choi bertemu Director Shin Hae Yong.

Choi mengatakan kepadanya bahwa jaksa penuntut ingin memanggil Director Biro Inteligent sehingga jelas apa yang mereka kejar terutama usai terungkap Director membocorkan informasi rahasia terkait penyelidikan yang sedang berlangsung.

Choi bertanya apakah Biro Investigasi Kriminal bisa menangkap director mereka dan memulai penyelidikan internal. Ia ingin merencanakan langkah selanjutnya ketika mereka masih memilikinya.

Head Choi selanjutnya meminta bantuan dari Shin Hae Yong, Choi ingin dia berbicara dengan Komisaris Jenderal. Choi menyatakan jika mereka tidak mengontrol reformasi dan juga hak investigasi sekarang, penuntutan akan mengejar Komisaris Jenderal juga.

Choi menawarkan mengajukan proposal. Ketika episode terakhir, Si Mok mengetahui bahwa kasus tenggelam sudah di tutup. Itu telah di beri deposisi non penuntutan berdasarkan non kecurigaan dan juga tidak ada rasa bersalah.

Si Mok berfokus terhadap nama “Ryu Si-yeong” dalam laporan orang yang telah menyelesaikannya. Namun kemudian dia melihat Head Jaksa Kang Won-chul dan dia pun mulai khawatir.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 4 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.