Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 11

oleh -168 views
stranger 2
photo credit : tvn

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 11

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 11 – Jeon Seung-pyo bergabung bersama Su Hang dan beberapa petugas dari Segok Station dan mereka di tempatkan di ruang rapat. Polisi menempatkan penekanan serius terhadap penyelidikan sejak terungkapnya jam tangan polisi. (Dheva)

Detektif Jang mengikuti Captain baek menuju hotel. Baek meninggalkan hotel, ada kebutuhan memahami apa yang dia lakukan di ruangan tertentu. Wanita tua di temukan di bawah selimut. Captain Baek jelas merasakan dia di ikuti ketika dia menyerang detektif tersebut.

Wanita tua tersebut memberikan senjatanya terhadap baek. Di ruang rapat dengan petugas Station Segok usai mereka dipanggil. Mereka di tanyai berbagai pertanyaan dan selanjutnya Si Mok tiba membuat jengkel beberapa polisi di ruangan tersebut.

Head Choi jelas dalam misi untuk mendapati jawaban dan juga dia di interogasi kelompok tersebut, perlahan semakin marah. Seung Pyo mengakui mengenai lembur palsunya. Baek di bawah menuju kamar yang menyerahkan dirinya.

Wanita tua di hotel tersebut Ibu Sersan Lee yang sakit keras dan dia membutuhkan uang. Baek membantunya dan dia meminta unitnya menerima suap sehingga mereka dapat menutupi asuransi, Baek mengklaim dia mempunyai alibi untuk hilangnya Dong Jae.

Su Hang mengeluarkan catatan bunuh diri Song yang mengklaim mereka menggertaknya sebab dia tahu mengenai suap. Su Hang menyimpannya selama bertahun-tahun. Petugas Segok Station yakin bahwa dengan catatan bunuh diri tersebut membuktikan mereka tidak terlibat terhadap Dong Jae.

Polisi melakukan antrean semua petugas station untuk saksi guna melihat apakah dia bisa mengidentifikasi siapa yang dia lihat di malam hilangnya Dong Jae. Dia memilih Captain Baek dan mereka pun menangkapnya terhadap penculikan tersebut.

Si Mok bertanya terhadap Gi Hyeok apa yang di lihatnya malam tersebut, termasuk dari jarak berapa dia melihat kejahatan itu. Dia mengaku mempunyai penglihatan baik walaupun pada kenyataannya gelap.

Baek dengan agresif menyangkal keterlibatan apapun dan menangis ketika mereka terus menanyainya. Yeo Jin mengingatkan Gi Hyeok bahwa menipu polisi berbeda dengan perjudian ilegal.

Gi Hyeok yakin mereka menanyainya sebab mereka tidak ingin memberinya hadiah uang, ini menimbulkan keraguan terhadap akun saksi matanya sebab dia seorang penjudi dan dia jelas akan tertarik terhadap uang tunai. Yeo Jin dan Si Mok keduanya menuju rumah judi.

Mereka menguji apakah penglihatan Gi Hyeok sah dari rumah saat dia melihat kejahatan tersebut. Sementara Si Mok dan Yeo Jin terus menyelidiki dan juga memverifikasi akun saksi mata, media membagikan berita mengenai kemungkinan pelakunya seorang petugas polisi.

Istri Dong jae memohon kepada Baek untuk mengungkapkan keberadaan suaminya. Baek menegaskan ini bukan dia sama sekali dan juga dia sama-sama frustrasi. Istrinya hancur, yang meminta jawab.

Yeo jin meminta istrinya pulang dan menunggu kabar sementara itu jaksa melakukan tugasnya. Yeo Jin pergi menuju TKP bersama dengan Gi Hyeok lagi dan mereka pun memutar ulang TKP. Dia bertanya mengenai mobil, plat dan juga warnanya.

Dia terus bertanya apakah dia bisa memiliki uangnya namun Yeo Jin dengan malu bertanya apakah dia buta warna. Si Mok merobek plat nomor palsu dari mobil guna menunjukkan warna hijau dan putih dan juga Yeo Jin menyatakan tidak mungkin untuk melewatkannya.

Gi Hyeok merasa di atur sebab dia di kelilingi sekelompok polisi. Mereka mengambil ponselnya dan juga terungkap dia menggunakan aplikasi yang mengubah lokasi GPS-nya sehingga dia bisa mengklaim bahwa dia berada di dekat lokasi kejahatan.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 4 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.