Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 12

oleh -92 views
stranger 2
photo credit : tvn

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 12

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 12 – Gi Hyeok memberikan akun saksinya di line-up usai mengetahui hadiah 10 juta won. Dia jelas di persiapkan dan juga diatur. Yeo Jin memberi tahu Head Choi mengenai situasinya. (Dheva)

Choi menjelaskan bagaimana mereka mampu melakukan lebih awal jika mereka mempunyai lebih banyak hak otoritas investigasi. Choi dan Woo bertemu di bangku taman.

Dia bertanya-tanya apakah dia bertemu dengan istri Kwang Su dan bertanya apa yang di bicarakan Si Mok terhadapnya. Flash back menunjukkan Woo berbicara terhadap istrinya mengenai suaminya, menginginkan detail mengenai dia sebelum meninggal.

Waktu sekarang, Choi mengklaim dia mengkhawatirkan istrinya, dia pikir orang lain mungkin tahu mengenai situasinya, dia mengangkat pengacara Ju Seon. Dia bertanya-tanya apakah mungkin layak untuk bertemu dengan pengacara tersebut.

Ketika mereka berjalan kembali dan juga menyelesaikan pertemuan mereka, Woo mengungkapkan bagaimana Si Mok dan Yeo Jin berbagi banyak informasi. SiMok dan Yeo Jin menikmati makan malam membicarakan pekerjaan.

Si Mok mengajukan pernyataan saksi kontradiktif mengenai Kwang Su dan kebiasaan minumnya. Ia mendapati teks bahwa Dewan polisi atau kejaksaan kedua telah di atur, Yeo Jin menghubungi Head Choi dan mengetahui penyelidikan sudah selesai sekarang dan ini kasus biasa untuk Dong Jae.

Choi tidak yakin mereka akan mendapati pengacaranya hidup-hidup. Ini cara Woo dan Choi membuat semua orang sibuk dan juga teralihkan. Mrs Lee di perbarui mengenai kinerja perusahaan namun dia bertanya apakah mereka harus berhenti terhadap pengacara Ju Seon.

Asistennya yakin mereka mampu mengendalikan usaha mereka sekarang. Namun selanjutnya dia mengetahui Ju Seon bertemu Choi dan juga panik, dia tidak ingin polisi berbicara terhadapnya.

Asisten tersebut bertemu Ju Seon dengan sekantong besar uang, dia bertanya mengapa Choi ingin bertemu terhadapnya dan juga mengingatkannya bahwa dia masih dalam kerahasiaan berjanji dia juga bekerja untuk perusahaan mereka.

Ju Seon mengungkapkan dia ingin tahu mengenai hubungan antara Choi dan Kwang Su. Dia juga berbicara mengenai Won Chul. Saat Mrs. Lee mengetahui mengenai ini, dia menginginkan asuransi terhadap dirinya sendiri.

Si Mok memberikan pendapatnya mengenai reformasi terhadap Woo, dia di teriaki sebab terlalu pintar dan di minta untuk meninggalkan ruangan. Woo merasa yakin Si Mok merusak segalanya yang terkait hak investigasi.

Dia di beritahu untuk tidak tersinggung sebab dia masih melakukan hal benar dan moral baru-baru ini. Polisi menyoroti alasan proses surat perintah mereka yang mengganggu.

Penuntut mengajukan argumen mereka sendiri guna menolak itu dan juga menuduh polisi menutupi sesuatu di dalam kasus lain, Woo mengakui penuntutan perlu diubah namun mereka tidak perlu mengubah hak investigasi.

Argumen utama jaksa penuntut bahwa polisi tidak mempunyai cukup hak hukum untuk mempunyai semua hak. Detektif Jang canggung menyatakan bahwa kedua belah pihak hanya berdebat sia-sia. Itu semua tidak perlu dan juga sama sekali tidak konstruktif.

Kepala Si Mok berdenging tidak tertahankan dan juga dia kesakitan. Dia berjalan keluar dari rapat dewan dan juga Yeo Jin membantunya berjalan menuruni tangga, dia pun berjuang keras. Akhirnya Si Mok merasa lebih baik dan juga Yeo Jin memujinya sebab telah mengatasi rasa sakitnya.

Choi dan Woo pergi menemui pengacara secara pribadi, tetapi mereka bertemu Ms. Lee ini jelas bukan rencananya. Sementara, Ju Seon menemui Won Chul di ruangan lain, dia memberi tahu Won Chul bahwa dia ragu apakah dia harus menutup mata.

Ju Seon memberi Won Chul laporan mengenai keuangan yang mencerminkan Hanjo Engineering. Ms Lee memberi tahu Head Choi bahwa dia belum banyak mendengar mengenai dia dan juga bertanya-tanya bagaimana dia dan juga Woo bertemu.

Dia selanjutnya bertanya langsung terhadap Choi mengapa Mr.Park tewas. Tidak ada suara dan Woo bertanya terhadap Mrs. Lee apa keterlibatannya.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 4 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.