Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 13

oleh -100 views
stranger 2
photo credit : tvn

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 13

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 13 – Woo bertanya terhadap Ms. Lee Yeon-jae mengenai Kwang-su dan bagaimana pengacara itu mengetahui mengenai gugatan Hanjo. Ini percakapan menegangkan namun kekhawatiran tampaknya masih mengenai penyelidikan Si Mok dan Yeo Jin. (Dheva)

Sementara, Won-chul duduk bersama dengan pengacara Ju Seon dan penipuan yang dia temukan dengan Enginering Hanjo. Choi menanyakan mengenai pertanyaan Yeon jae selanjutnya. Pertanyaan pertamanya mengapa dia mengirim Ju seon memeriksanya.

Dia mengklaim Dong Jae mengarahkannya menuju arah itu. Ms Lee mengklaim bahwa Hanjo tidak ada hubunganya terhadap pertemuan di Namyangju yang selanjutnya mengakibatkan kematian Kwang-su.

Woo memberi tahu Ms lee bahwa sepertinya tidak ada koneksi dan meyakinkannya bahwa Si Mok tidak akan terlibat. Saat pertemuan berakhir, kedua pihak saling mengutarakan. Ms. Lee menyaksikan rekaman pertemuan antara Won-chul dan Ju Seon.

Pengacara itu memberi tahu Won Chul untuk membuat keputusan terhadap temuannya atas Hanjo Engineering. Meski diminta mengalihkan perhatiannya menuju tempat lain, Si Mok terus menyelidiki. Dia memasuki kantor bos Head Choi dan melihat foto.

Bos masuk dan dia menangkapnya ketika bersaksi. Si Mok gugup dan terus meminta maaf. Dia mengungkapkan bahwa bosnya bekerja di kantor cabang Seongnam 2 tahun yang lalu dan juga bertanya apakah dia berada di divisi kirminal. Bos bersikap defensi dan juga marah terhadap Si Mok.

Ju Seon mengirim pesan terhadap Mrs Lee dan mengatakan padanya bahwa dia berhasil. Dalam pemberitaan itu terungkap Hanjo Engineering akan diselidiki terhadap tuduhan penipuan. Si Mok mengunjungi Won Chul di kantornya.

Won Chul memberi tahu dia bahwa Lee selanjutnya dalam penyelidikan. Kemudian Si Mok bertnaya apakah dai mengenali Kwang Su dan apakah mereka berada di kelas sama. Si Mok mendesak Won Chul mengenai almarhum pengacara yang terlihat semakin merasa tidak nyaman.

Subjek pengacara Ju Seon muncul dan Si Mok merasakan Won Chul baru saja menghubunginya, dia tahu pengacara membawa sesuatu terhadapnya untuk menjatuhkan Lee. Won Chu tidak ingin menjawab pertanyaan lagi namun Si Mok menyatakan dia akan mencari tahu sendiri.

Si Mok bertemu dengan pengacara yang pernah bekerja terhadap Kwang-su. Dia bertanya terhadapnya apakah dia mengetahui mengenai masalah keuangan Mr. Park dari Ju Seon. Kemudian Si Mok menyadari pengacara ini telah bertemu Ju Seon baru-baru ini yang membuat dia khawatir.

Ketika pertemuannya berakhir, Si Mok bertanya-tanya apakah Ju Seon berusaha memahami apa yang terjadi terhadap Mr. Park dan Hanjo tanpa berusaha bunuh diri. Minha memberi tahu Si Mok dia mempunyai sesuatu mengenai kasus Dong Jae yang hilang.

Mereka memutuskan bertemu satu sama lain. Dia menjelaskan bagaimana Dong Jae mengambil kasus kekerasan sekolah, siswa yang sama didakwa lagi sebab penyerangan beberapa hari lalu. Dia menjelaskan bagaimana kedua kasus tersebut serupa. Minha menunjukkan foto Si Mok dari TKP.

Ada foto dari sekolah tempat para pengganggu berdiri terhadap korban tersenyum. Dia menganggap serangan tersebtu mirip dengan apa yang terjadi terhadap Dong Jae. Minha bertanya-tanya apakah para siswa sanggup melakukan ini.

Si Mok berbicara terhadap Yeo Jin mengenai kasus penyerangan siswa. Dia menjelaskan Dong Jae melihat kasus kekerasan sekolah selama 2 tahun, dia juga menghubungi korban Hu Jeong untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja.

Si Mok mencatata bagaimana Dong jae dan Minha memiliki usia sama dan menunjukkan romansa di antara keduanya. Si Mok mengungkapkan betapa sederhananya hidup dan juga mati. Yeo Jin memeriksa pendaftaran kependudukan dan mengetahui Hu Jeong dulu tinggal di Bogwang-dong.

Dia pergi menemui Hu Jeong. Dia menutup pintu garasi namun selanjutnya Si Mok datang, beruntung dia melakukannya sebab sepertinya dia akan menyerang Yeo Jin. Hu Jeong karakter yang sama yang temannya meninggal di pantai di awal episode. Dengan kecurigaan kini terhadapnya, dia pun kabur.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 4 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.