Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 2

oleh -115 views
stranger 2
photo credit : tvn

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 2

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 2 – Si Mok melihat foto di media sosial dan selanjutnya berusaha menghubungi Jaksa Si Yeong. Adapaun Yeo Jin, dalam berita terungkap perwira tinggi yang membocorkan informasi mengenai sebuah kasus yaitu Director Kim Myeong-han. (Dheva)

Ketika Yeo Jin mulai bekerja, director akan di kawal keluar dari gedung. Head Choi menghubungi Asisten Kepala Woo Tae-ha dan memberi tahu mengenai situasinya. Yeo Jin menghubungi Si Mok dan mengetahui pernyataan non penuntutan untuk penenggelaman tersebut.

Si Mok tampak tidak terkesan terhadap situasi itu. Yeo Jin tidak meyakini perlakuan khusus seputar kasus tersebut. Bertemu ayah dan melempar keteduhan di media Choi bertemu ayah dari salah satu anak lelaki yang tenggelam dan menyampaikan belasungkawa.

Choi mengembalikan sepatu anak itu dan ayahnya kesal, menanyakan apakah itu bisa di selidiki kembali. Ia mengklaim sangat kecil untuk kemungkinan kasus tersebut bisa di buka kembali. Choi selanjutnya melakukan konferensi pers dan mengkritik penuntutan, mengklaim jika hak investigasi tidak akan berubah, perlakuan khusus akan terus terjadi.

Si Mok pergi menuju Kantor Kejaksaan Agung untuk menemui Head Tae-ha. Tae-ha memberi tahu Si Mok mengenai pengaduan pada penuntutan dan memintanya bergabung dengan Dewan Kepolisian-kejaksaan dan juga bergabung bersama kantor Kejaksaan Agung, ini merupakan promosi.

Ketika Si Mok pulang, dia meneliti Tae-ha. Esok hari Si Mok bertemu Jaksa Won Chul untuk berbicara. Won Chul memberi selamat kepada Si Mok sebab telah menghubungi Kantor Kejaksaan Agung dan juga menyatakan polisi memilihnya untuk memberi nasehat, dia menganggap Head Choi merekomendasikannya.

Si Mok bertanya apakah Intervensi kasus tenggelam merupakan perlakuan khusus. Won Chul menyatakan untuk membuktikan kejahatan, mereka harus membuktikan sebab tali pembatas telah terputus yang mengakibatkan kematian.

Si Mok membantah, menyatakan bahwa pasangan yang belum dewasa berpikir bahwa mereka bisa melakukan apapun yang mereka bisa.

Won Chul melempar ola melengkung dan memberi tahu Si Mok untuk mendapati pengacara, dia menjatuhkannya sebuah file dan menyatakan bahwa laporan itu mengklaim mereka berkolusi dengan almarhum dan memuliakan seorang pembunuh terhadap imbalan informasi mengenai perbuatan korup Hanjo.

Dia selanjutnya melanjutkan dengan laporan bahwa penjahat Chang Jun tidak memiliki jalan keluar dan tidak memiliki pilihan selain bunuh diri dan menyatakan bahwa Si Mok membuat kesepakatan, mengetahui hidupnya di pertaruhkan hanya untuk memberikan kontribusi.

Won Chul bersumpah menjatuhkan Hanjo sebab menghina almarhum dan Sungmoon akan menjadi yang selanjutnya. Si Mok bertanya mengapa dia tidak menyerahkannya begitu saja menuju kantor pusat, Won Chul menjelaskan Hanno HQ berada di bawah Yurisdiksi mereka dan juga dia telah melakukan banyak pekerjaan untuk itu.

Si Mok pergi, mengklaim ini adalah hari pertamanya bekerja sehingga dia sibuk. Di surat kabar, Yeon Jae di tuduh memanfaatkan suaminya untuk menjatuhkan anggota keluarga. Dia marah terhadap artikel itu.

Pengacara Dong Jae bertemu Tae Ha mengenai Choi, dia membahas Park Gwang-su yang meninggal di tahun 2018 dan otopsi menyatakan dia meninggal sebab serangan jantung dan istrinya mengajukan keberatan, menyatakan suaminya tidak akan pernah minum dan juga mengemudi, informasi ini tidak di sebutkan di dalam laporan yang di terimanya walaupun ada implikasi bahwa mungkin ada DUI.

Dia menyiratkan bahwa Choi memanipulasi informasi, Dong Jae memberi tahu Tae Ha bahwa dia bisa mendapati kebenaran sebagai informasi yang salah. Dong Jae yakin bahwa polisi berusaha mengalahkan jaksa penuntut. Dia memberi tahu kepada Tae Ha bahwa jika ada yang tidak beres, tanggung jawab akan ada padanya.

Dia menganggap dia mempunyai bukti bahwa warga tidak mendapati layanan yang tepat pada saat hak investigasi ada pada polisi. Tae Ha memberi tahu Si Mok dan rekannya bahwa mereka akan bertengkar ketika menghadapi reformasi.

Choi mengadakan pertemuan serupa, menyusun strategi untuk reformasi. Dia meminta kepada Yeo Jin untuk mendapati seseorang yang mempunyai peringkat yang mirip dengan dia. Tae Ha ingin Sa Hyun di tim mereka memberi mereka keuntungan ketika dia bekerja dengan Majelis Nasional. Sehingga tentu saja dia mengenal banyak anggota.

Yeo Jin dan Si Mok bertemu dan makan malam. Si Mok bertanya kepada Yeo Jin apakah dia bekerja di Investigasi Prosedur reformasi. Ia bersikeras dan bertanya terhadap Si Mok pekerjaan apa yang dia lakukan di Kantor Kejaksaan Agung. Si Mok mengungkapkan dia ada di Divisi Legislatif Kriminal dan juga ada sedikit kesunyian.

YeoJin bertanya terhadap Si Mok apakah dia bergabung dengan Dewan Kejaksaan Polisi. Dan juga dia terkejut, menyatakan bahwa Dia jaksa termuda di sana. Mereka selanjutnya berbicara mengenai kasus tenggelam. Dan Si Mok yakin keluarga itu menerima uang pelunasan, itulah sebabnya uang tersebut hilang begitu cepat.

Si Mok selanjutnya menerima panggilan penting dan harus pergi, Yeo Jin memintanya pergi dan mengungkapkan bagaimana mereka akan sering bertemu. Si Mok bertemu Tae Ha dan Dong Jae. Mereka menyuruhnya duduk. Dong Jae bersikeras dia tidak mampu bekerja sendiri namun Tae Ha ingin mereka bekerja sama.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 1 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.