Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 3

oleh -87 views
stranger 2
photo credit : tvn

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 3

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 3 – Si Mok di perkenalkan dengan asisten Head Kim Sa Hyun yaitu Woo Tae Ha. Mereka di sajikan makanan. Kedua pria tersebut mengajarkan Si Mok cara makan. Si Mok jelas tidak cocok di lingkungan ini. (Dheva)

Saat akhir makan, Si Mok di minta mencari tahu anggota dewan mana yang pernah menjadi jaksa dan polisi. Yeo Jin melakukan percakapan pribadi dengan Hang dan berusaha merekrutnya untuk Dewan Kejaksaan polisi.

Detektif Hang tampaknya tidak siap namun Yeo Jin melakukan sihirnya. Hang harus menjelaskannya dengan bosnya lebih dulu, dia menyatakan mereka terlalu kekurangan staff.

Ketika berada di luar tugas lapangan, atasan detektif Hang tampaknnya menyarankan supaya dia di izinkan bergabung dengan Dewan. SiMok mengerjakan tugasnya untuk mantan polisi dan jaksa yang kini menjadi anggota dewan.

Si Mok memeriksa laporan bunuh diri sersan di di kantor polisi Segok. SIa menceritakan mengenai shift malam di station police dan itu terdiri dari 7 petugas, 3 petugas telah di hukum sebab menerima suap dari bisnis, sementara 2 petugas lain mengundurkan diri dan satu petugas di pindahkan.

Namun hanya satu dari mereka yang mempertahankan posisinya usai mereka tertangkap, namun kemudian ada satu petugas yang meninggal yaitu Sersan Song Ki Hyeon.

Flash back menunjukkan Tae Ha meminta Dong Jae mengisi detailnya. Dong Jae menjelaskan bagaimana seorang perwira baru bergabung bersama tim, di saat itu terasa tiba-tiba sebab petugas itu diduga mengalami depresi, Dong Jae menginginkan bekerja dengan Si Mok untuk mengungkap kebenaran, Tae Ha meminta mereka berdua bekerja sama namun tetap rendah hati.

Tae Ha secara singkat melihat proposal 2019 untuk Sistem Polisi Otonom. Di station police Segok, Captain Jung Gi menjawab telepon. Ketika dia berjalan ke atas, flash back menuju poster yang bertuliskan “petugas perekrutan, 1 September-31 Oktober 2017”.

Su Hang ada di ruang ganti dan juga dia mendengar suara dari kamar mandi, Ki Hyeon terlihat telah bunuh diri dengan selang shower, petugas berusaha menyelamatkan Ki Hyeon. Tidak diperlukan untuk otopsi dan tercatat Ki Hyeon menggunakan antidepresan.

Saat ini, Si Mok mencatat Ki Hyeon menunjukkan tanda-tanda konfrontasi fisik. Ki Hyeon juga di pindahkan yang jarang terjadi. Dong Jae menyatakan ini transfer yang memicu depresi Ki Hyeon. Ki Hyeon tidak ingin korupsi di kantor polisi barunya.

Dong Jae memulai wawancara dengan Jung Ki untuk mendapati informasi baru. Mr. Oh bertemu Head Jaksa Won Chul, dia akan membantah artikel oleh Sungmoon Daily dan juga dia tidak memiliki pilihan selain menyangkal klam itu. Ms. Lee senang akan berita tersebut.

Oh berbicara mengenai keabsahan Won Chul dan bagaimana dia mampu mendapati posisinya saat ini berkat dari almarhum suami Lee sehingga jika ternyata dia merupakan pembunuhnya, posisi Won Chul muncul murni karena hal tersebut.

Lee meminta Oh untuk menjadi penasihat internalnya dan juga menyatakan bahwa tidak ada yang perlu tahu bahwa Oh bekerja untuk Hanjo. Ketika Lee pergi, Lee meminta asistennya memeriksanya jika Si Mok bekerja di kantor kejaksaan Agung.

Si Mok memeriksa kamar mandi tempat Ki Hyeond di duga bunuh diri dan melakukan beberapa pengukuran. Ia menguji teorinya dan sepertinya tidak ada cukup tinggi untuk Ki Hyeon bunuh diri. Si Mok merasa curiga.

Detektif Jang menghadiri pengarahan bersama Yeo Jin mengenai hak investigasi dan sistem politik Otonom. Detektif Jang di tanya mengenai pendapatnya prospek menjadi perwira lokal. Jang mengatakan mereka berharap petugas bisa mempertahankan diri di lapangan.

Dia mengangkat masalah dalam sistem yang menghentikan mereka dalam melakukan pekerjaannya secara efektif. Yeo Jin merasa senang dengan masukan Detektif Jang.

Si Mok memperbarui Tae Ha mengenai temuannya, Captain mengaku tidak mengetahui suap yang di terima timnya dan juga dia di turunkan satu pangkat sebab tidak bertanggung jawab serta mempertahankan posisinya.

Dalam wawancara bersama Dong Jae, Jung Ki mengklaim dia dan petugas lain seperti saudara kandung. Dia menyatakan bahwa dia ramah pada Mr. Song namun dia tidak cocok. Dong Jae menimbulkan keraguan bahwa Jung Ki tidak tahu apa-apa mengenai suap.

Si Mok memberi tahu kepada Tae Ha bahwa dia berencana mengunjungi anggota lain dari tim tersebut, senior teratas station police, senior tersebut menerima hukuman penjara atas suap dan dia menjalani hukuman di Anyang. Tae Ha menyatakan bahwa mereka tidak bisa menghentikan polisi namun mereka bisa menghentikan permintaan hak investigasi mereka.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 1 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.