Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 4

oleh -148 views
stranger 2
photo credit : tvn

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 4

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 4 – Pertemuan Dewan Kejaksaan-polisi dilakukan. Choi bertemu dengan Si Mok. Pertemuan itu tidak dimulai dengan baik sebab jaksa menyatakan pemerintah belum membuat proposal terkait surat perintah. (Dheva)

Kedua belah pihak selanjutnya memperdebatkan konstitusi dan berbicara mengenai hukum yang tidak adil. Yeo Jin menyebutkan bahwa dalam skenario tertentu, penjahat potensil telah tiba di permukiman telah menggugat polisi sebab UU investigasi.

Untuk membantu mendukung argument polisi, Detektif Jang memberikan contoh baru mengenai bagaimana hukum tidak bekerja dengan baik terhadap kepentingan polisi. Dia mengulangi kasus mengenai tuan tanah yang menipu wanita.

Ketika berada di luar kasus, Jang mendapati pria ini dan mereka mengejarnya. Di tengah kasus, jaksa penuntut meminta kepada tim polisi membawa penyerang namun mereka tidak memiliki waktu.

Mereka menangkap penipu tersebut dan menangkapnya namun surat perintah masih belum dikeluarkan. Banyak korban menderita sebab penipuan ini. Jika mereka tidak mendapati surat perintah, mereka harus membebaskan tersangka di tengah malam.

Choi menyoroti tidak ada yang berubah dalam 15 tahun. Dewan berakhir dengan pertengkaran di antara kedua belah pihak. Penuntutan berbicara mengenai bagaimana penerbitan surat perintah yang berlebihan bisa melanggar HAM namun Jang mengungkapkan bagaimana tidak mempunyai kekuatan untuk mengeluarkan surat perintah juga bisa mengakibatkan lebih banyak korban.

Yeon Jae mengetahui bahwa tempatnya di bawah dewan akan berada di dalam resiko usai perubahan yang telah diusulkan Lee. Ketua akan mengawasinya untuk berusaha mendorongnya keluar.

Lee dan timnya perlu mencari tahu apa yang ada di dalam pikiran Lee. Lee menyatakan bahwa Sung Jae akan membawa kemabli Ketua kehormatan Yun Beom dan menjadikannya ketua lagi, ini akan menjadi perang dan Lee perlu memastikan bahwa Ketua kehormatan tidak ikut serta.

Usai itu, Lee mengetahui bahwa dia di usir keluarganya. Dia kembali ke kantor, dia mengetahui pengacara Dong Jae telah berusaha menghubunginya. Sementara, ketika makan, Choi menerima telepon dan mengetahui seorang jaksa telah menanyakan mengenai mantan petugas yang di suap.

Dia ingin tahu mengenai siapa jaksa penuntutnya. Dong Jae bertemu Lee dan dia sangat memuji bahwa dia menjadi Ketua. Dong Jae menampilkan Choi dan pengacara Park Kwang Su yang membuatnya khawatir.

Dia berbicara mengenai bagaimana pengacara meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Jaksa dan juga pindah menuju firma hukum, dia mendengar bahwa Hanno Group berusaha merekrutnya.

Dia menyiratkan mengenai etika tersebut semua namun dengan cepat berbalik saat Lee mempertanyakan arah pembicaraannya. Lee bertanya apakah Park meninggal secara misterius, Dong Jae berbicara mengenai kematiannya dan bagaimana Head kantor polisi Namyangju berpotensi menutupi dia.

Asisten Lee mengklaim Park merupakan seorang peminum dan mengakhiri pertemuan lebih awal. Asisten Lee meninggalkan ruangan dan Lee mengangkat topi mengenai Ketua Yun Beom, Dong Jae telah melakukan pekerjaan untuk dia beberapa kali.

Lee bertanya apakah Dong Jae ingin mengunjungi dia. Dong Jae setuju mengunjunginya namun bertanya mengapa dia belum melihatnya, mengingat hubungan dia. Dia menyatakan dia belum melihatnya sejak dia di bebaskan dari penjara dan juga tampaknya telah berubah.

Lee memberi Dong jae hadiah dan memintanya memberikannya kepada Yun Beom. Usai Dong Jae pergi, Lee resah mengenai cerita Dong jae mengenai kematian Park. Dong Jae mengunjungi tempat Yun beom dengan hadiah, namun tampaknya dia tidak berada di rumah.

Dong jae memperbarui Lee dan bertanya apakah ada seseorang yang sakit di rumah. Dia melihat botol obat di buang menuju tempat sampah dan dia memeriksa sampah, dia bertanya-tanya apakah orang sakit adalah Yun Beom. Lee berterima kasih terhadapnya atas dedikasinya.

Dong Jae memberi tahu Pimpinan Lee untuk membuktikan apa yang dapat lakukan sementara semua orang meragukannya. Choi berbicara mengenai Yeo Jin mengenai Dong Jae yang menyelidiki kasus 7 petugas di kantor polisi Segok dan rekan yang tampaknya bunuh diri, dia tidak yakin mengapa Dong Jae memeriksanya sekarang bertahun-tahun selanjutnya.

Choi meminta Yeo Jin bertemu Petugas Kim dan mencari tahu mengapa Dong Jae memeriksanya. Saat dia meninggalkan kantor, dia ingat Si Mok bertanya mengenai kantor polisi Segok. Yeo Jin bertemu Chang Yong dari station Segok.

Dia bertanya mengapa Sersan Jung Ki seketika berlibur namun dia mengklaim dia tidak tahu. Chang Yong menyatakan dia bukan bagian dari kasus penyuapan namun Yeo Jin mengatakan Sersan Song Ki-hyeon ada di timnya. Petugas itu mengklaim dia tidak bertugas di hari Song meninggal.

Yeo Jin bertanya apakah Ki Hyeon cocok dengan tim dan lebih khusus lagi Su Hang. Chang Yong ingat ketika seseorang dengan sengaja menuangkan air panas mendidih menuju tangan Song. Captain Jung Ki memintanya untuk mengepel air dan Song jelas kesal sebab tidak ada yang membelanya.

Petugas Kim mengatakan Song konyol di ruang ganti. Dia jelas di intimidasi rekan-rekannya. Yeo Jin bertanya siapa yang mendapati tubuh Song dan selanjutnya memberi tahu Chief Choi di telepon dan menyatakan bahwa mantan perwira Su Hang merupakan orang pertama yang menemukan mayat tersebut dan tidak ada orang lain di sana di saat itu.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 1 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.