Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 7

oleh -137 views
stranger 2
photo credit : tvn

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 7

Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 7 – Dong-jae di nyatakan hilang, dengan nodah darah dekat mobil di tempat kejadian perkara. Si Mok di tanya Won Chul mengapa dia menggali skandal perekrutan Anggota Majelis Nam Jae-ik. (Dheva)

Head Woo menerima telepon dan mengetahui Dong-jae hilang, ini berita yang mengejutkan dan Yeo-jin segera merasa terdorong situasi itu. Woo frustrasi dan juga Simok bertanya terhadapnya apa yang yang dia rencanakan untuk bertemu Dong Jae sehari sebelumnya.

Woo kesal semua pertanyaan ketika Si Mok terus mendesak untuk detailnya. Si Mok di minta menyelidiki namun saat dia menyatakan bahwa mereka tidak mempunyai otoritas dalam kasus tersebut, Woo menuntut agar dia melanjutkan.

Penyelidikan di mulai melibatkan banyak jalan keluar namun kemungkinan mencurigakan di dalam hilang Dong Jae. Detektif Jang memeriksa catatan telepon Si Mok dan juga akhirnya menghubungi Head Woo.

Noda darah dekat TKP tempat Dong Jae hilang di pastikan menjadi miliknya, di titik ini, Sekarang di ketahui di mana kepergiannya di mulai. Polisi berpikir mengenai jendela waktu Dong Jae hilang.

Yeo Jin berusaha mencari tahu gang dan lokasinya namun ada kekurangan CCTV yang nyaman untuk pelakunya. Si MOk pergi menuju Kantor kejaksaan District Uijeongbu. Si Mok ingin tahu apa yang Dong Jae ucapkan dan lakukan sebelum dia meninggalkan kantor sehari sebelumnya.

Flash back menunjukkan dia memarahi seorang siswa academi sebab memukuli seseorang. Anak tersebut terlalu muda untuk diadili namun Dong Jae berusaha memberi dia pelajaran.

Masa sekarang, Si Mok bertanya-tanya siapa yang akan di temui oleh Dong Jae mengenai alamat Kim Su-hang namun tidak ada staff yang tahu, mereka hanya tahu bahwa dia meninggalkan kantor sebelum 7 malam.

Si Mok selanjutnya mengarahkan pertanyaannya menuju kasus Segok dan bertanya-tanya apakah laporan baru mengenainya di buat usai Dong Jae mengambil alih. Mereka melihat komputernya melihat kasus apa yang dia liha sebelum dia meninggalkan kantor.

Si Mok menerima telepon dari Choi Yun-soo dari station Yongsan, catatan panggilan menunjukkan Si Mok juga ada dalam catatan telepon. Detektif Jang mendapati senjata itu mungkin saja batu bata dari TKP dan Dong Jae mungkin di serang dengannya.

Yeo Jin memberi informasi terbaru terhadap Head choi mengenai hilangnya Dong Jae. Head Choi bertanya-tanya apakah jaksa penuntut mengatur semua ini untuk menjebak polisi namun selanjutnya mengakui itu tidak masuk akal.

Head Choi meminta Yeo Jin menemukan bukti bahwa polisi tidak terlibat di dalam kematian Sersan Song. Yeo Jin memberi tahu kepada Head Choi bahwa mereka tidak bisa menunda mencari tahu mengenai hilangnya Dong Jae hingga usai pertemuan Dewan kejaksaan polisi.

Yun Soo mengetahui Dong Jae menggali kktoran mengenai Head Choi sebelum dia menghilang dan juga memberi tahu Si Mok. Dia selanjutnya bertanya terhadap Si Mok apakah dia telah melakukan kontak terhadap Group Hanjo sebab Dong jae membuat beberapa panggilan terhadap mereka dalam seminggu terakhir namun mereka terus menolaknya.

Yun Soo juga membuktikan semua informasi GPS Dong Jae tidak tersedia. Mereka tidak tahu apakah itu di hapus atau jika perangkat tidak di gunakan di saat hilang. Si Mok dan Yeo Jin menghadiri TKP, mereka bertanya-tanya mengapa Dong Jae parkir begitu buruk dan juga merasa dia sedang terburu-buru.

Kedua karakter membahas skenario mungkin termasuk kemungkinan kaki tangan. Si Mok bertanya terhadap Yeo Jin apakah dia tahu di mana mantan Head Station Dongducheon berada sebab dia merasa Dong Jae dapat bertemu dengan dia sebelum dia menghilang ketika dia mencari keberadaan petugas Kim.

Yeo Jin dan Si Mok menemui Jeon Seung-pyo menanyakan pertanyaan mengenai keponakannya, petugas Kim. Pria tersebut marah, menyatakan dia tidak terlibat dan juga bertanya-tanya mengapa mereka membesarkan Song Ki-hyeon pada saat itu bertahun-tahun yang lalu, dia mengklaim dia tidak pernah mengirimnya menuju station police Segok.

Yeo jin bertnaya terhadapnya apa yang dia bicarakan dengan Dong Jae di handphone dan itu membuat Seung Pyo menjadi frustrasi. Seung Pyo kesal sebab dia di tuduh terlibat hilangnya Dong Jae.

Yeo Jin dan Si Mok membicarakan skenario lagi. Menyatakan kemungkinan Seung Pyo khawatir pada saat Dong Jae berbicara dengan dia mengenai kasus Servant Song melibatkan keponakannya. Seung Pyo pergi dengan marah, menyatakan dia akna mempunyai alibi.

Dong Jae yang terikat berusaha kabur, perlahan merangkak keluar dari ruangan tempatnya berada. Namun selanjutnya penculiknya kembali. Dong Jae di pukuli hingga pingsan dan juga dia mungkin hampir mati.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 1 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.