Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 2 (3)

oleh -38 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 3 dari episode 2. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 2 (3)

Mi So dkk sedang melakukan pesta dan minum bersama. Saat itu Young Joon datang ke penyambutan Mi So sebagai anggota tim baru, dan langsung bertanya siapa namanya. Mi So pun menyebutkan namanya. Young Joon pun dengan bangga berkata “Apa kau tahu siapa aku?”

“Seolah – olah dia berteriak “Akulah putra presdir.” Seperti itulah rasanya. Dia berharap semua orang didunia mengenalnya” ucap Mi So akhirnya duduk bersama dengan Ji Ran di sofa.“Benar… persis seperti itu… Itulah yang sangat menarik tentang Young Joon-ku.” Ucap Ji Ran malah lebih bangga. Mi So pikir Ji Ran masih belum mengerti ucapanya.“Dia kelihatannya kaya dan mengagumkan. Tapi dia terlalu percaya dirii. Di masa depan, Kau harus  bertemu dengan seorang pria yang dengan tulus mencintaimu dan peduli padamu.” Ucap Mi So. Ji Ran mengaku tersentuh dengan nasehat Mi So“Jangan pernah lupa bahwa yang paling penting adalah dirimu sendiri.” Kata Mi So seperti sengaja enggan berdekatan dengan Young Joon. 

Young Joon bertanya apakah maksudnya adalah penolakan. Yong Jin membenarka, walaupun tahu Young Joon sulit mempercayainya, tetapi itu yang dipikirkannya. Young Joon tak percaya. Yong Jin pikir kalau temanya itu “sedikit terobsesi”“Apa yang kau maksud dengan “terobsesi”?” ucap Young Joon tak terima. Yong Jin berusaha menenangkan.

“Ya, tentu saja tidak. Memang benar bahwa sekretaris. Kim baik hati, pintar, dan pandai dalam pekerjaannya.” Kata Yong Jin. Young Joon membenarkan.

“Tapi jujur saja, seseorang sekaliber dirimu  pasti dapat menemukan sekretaris lain seperti itu. Dan Nona Kim juga tidak lulus dari sekolah bergengsi. “ kata Yong Sik“Hal-hal seperti latar belakang pendidikan atau kredensial tidak relevan dengan tugasnya sama sekali. Bagaimanapun, aku membutuhkannya.” Ucap Young Joon.

Yong Sik meminta temanya agar jujur,  kalau Young Joon menyukainya. Young Joon langsung menjawab kalau memang menyukainya. Yong Sik menegaskan bukan sebagai karyawannya. Tapi seperti seorang wanita bukan  sekretarisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.