Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 2 (4)

oleh -67 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 4 dari episode 2. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 2 (4)

“Aku bertanya padamu tentang perasaanmu padanya sebagai seorang pria dan bukan sebagai Wakil Ketua Lee Young Joon.” Tanya Yong Sik penasaran.“Nona Kim adalah seseorang yang sangat kubutuhkan.” Tegas Young Joon. Yong Sik mengerti dan tetap ingin tahu apakah temanya itu menyulai Mi So sebagai wanita bukan sebagai sekretaris.“Kurasa aku bisa bilang dia seperti jas yang dibuat khusus untukku. Karena, pakaian yang diproduksi di pabrik tidak cocok dengan tubuhku maupun jiwaku” jelas Young Joon lalu pamit pergi.“Wow,Apakah dia membandingkan orang dengan pakaian sekarang Bekerja keraslah, Young Joon!” keluh Yong Sik melihat temanya pergi. 

Ji Ran memegang tangan Mi So dengan sikap baik mengucapkan Terima kasih banyak untuk hari ini dan meminta izin agar bisa menghubunginya nanti. Mi So seperti enggan menyuruh Ji Ran agar segera pulang dan Hati hati di jalan.“Lalu Bagaimana denganmu? Pernahkah kau bertemu pria seperti itu sebelumnya? Pria yang sangat perhatian?” ucap Ji Ran.

Mi So hanya terdiam lalu masuk kembali ke kamar melihat bukunya dimasa kesal tertulis  (Untuk kakak laki-lakiku) dan membuka tulisan dirinya “Ayah membeli beberapa karamel hari ini. Kau punya banyak karamel, jadi Eonnimu mencoba memakan milikmu. Tapi aku melindungi karamelmu” 

Young Joon mengemudikan mobil mengingat ucapan Mi So “Aku ingin menjalani kehidupan biasa, seperti orang lain. Aku hanya ingin berkeluarga dan memiliki anak dengan pria biasa”

Flash Back

“Kau benar-benar orang yang egois, Nona Kim… Lalu apa yang harus aku lakukan?” kata Young Joon. Mi So binggung mendengarnya.“Kita bekerja bersama selama sembilan tahun. Mulai dari saat aku  bekerja di manajemen, Aku benar-benar menolongmu Jadi apa yang harus aku lakukan jika kau berhenti tiba-tiba… Aku… Aku… akan sangat tidak nyaman.” Ungkap Young Joon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.