Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 2 (5)

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 5 dari episode 2. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 2 (5)

Young Joon tak percaya kalau dirinya gagap, tapi mengaku Memang benar bahwa akan membuatnya sedikit tidak nyaman.

Di pagi hariMi So melihat Ji Ah di depan lift, karena datang lebih pagi. Ji Ah merasa kalau Hari ini hari pertamanya bekerja dan Jantungnya berdegup kencang sekarang, jadi sangat gembira dan gugup. Mi So menyakinkan kalau Ji Ah  akan melakukan yang terbaik.

Mi So menyapa semua pegawai memperkenalkan Nona Kim Ji Ah, yang akan mulai berlatih hari ini sebagai penggantiknya. Ji Ah menyapa semuanya dengan ramah. Mi So memperkenalkan pegawai.“Itu adalah Tuan Jung Chi In, manajer umum… Itu Ny. Bong Se Ra, manajer… Itu adalah Tuan Park Joon Hwan, dan dia adalah Nn. Lee Young Ok.” Ucap Mi Soo pada semua pegawai.“Senang bertemu denganmu juga, Nona Kim?” ucap Tuan Jung lalu tersadar kalau namanya  “Nona Kim” Bo Ra terlihat sinis mendengarnya.“Atau mungkin itu adalah takdir, bukan kebetulan belaka. Akhirnya ada sesuatu yang segar di kantor  ini setelah sekian lama suasananya berubah” ungkap Tuan Jung bahagia.

“Aku lulus dari universitas terbaik di Korea,Nona Kim. Sehingga mungkin membuatmu merasa sedikit terintimidasi. Selain itu, ada pria yang baik  juga disebelahku!” kata Tuan Park“Jadi jika kau punya masalah, jangan ragu untuk datang dan bicara padaku!” ungkap Tuan Jung bahagia.  Ji Ah pun menganguk mengerti dengan sopan.

“Jadi jika kau punya masalah, jangan ragu untuk datang dan bicara padaku!” ungkap Tuan Jung bahagia.  Ji Ah pun menganguk mengerti dengan sopan.

“Jadi jika kau punya masalah, jangan ragu untuk datang dan bicara padaku!” ungkap Tuan Jung bahagia.  Ji Ah pun menganguk mengerti dengan sopan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.