Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (2)

oleh -67 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 2 dari episode 3. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (2)

“Lalu, Apa yang kau takutkan, Wakil Ketua Lee?” kata Mi So. Young Joon ingin menjawab tapi  berpikir kalau itu bukan urusan Mi So dan mengajak bermain lagi.“Apa kita akan naik wahana Badai Boom Boom lagi?” tanya Mi So

“Tidak. Kita naik wahana permainan yang ingin kau naiki, Sekretrais Lee.” Ucap Young Joon. Mi So tersenyum bahagia mendengarnya. 

Mi So menaiki komidi putar dengan wajah bahagia, lalu melambaikan tangan pada Young Joon sambil tersenyum. Young Joon melihat Mi So ikut bahagia karena bisa membuat sekretarisnya tersenyum. Mi So berteriak kalau tidak menakutkan sama sekali dan sangat menyenangkanj jadi mengajak Young Joon ikut naik juga.“Apa Anda sungguh tidak akan menaikinya? Ini benar-benar menyenangkan…” kata Mi So. Young Joon pikir tak perlu.

“Aku sudah puas dengan mengawasimu saja… sudah naik 7 kali.” Ucap Young Joo. Mi So meminta maaf karena terlalu bersemangat.“Apa benar-benar menyenangkan?” tanya Yong Joon. Mi So mengaku aklau  selalu ingin naik komidi putar.

“Saat Aku masih kecil, keluargaku pernah ke sini bersama-sama. Dan Aku benar-benar ingin mengendarai komidi putar, tapi Aku cuma bisa menontonnya.” Cerita Mi So, Young Joon ingin tahu alasanya.“Mahal sekali untuk menaikinya… saat Kau punya tiga anak. Bahkan jika orang tuaku membelikanku satu tiket, saat itu Aku masih kecil dan pengecut untuk bisa menaikinya. Tapi tetap saja, Aku berhasil mengabulkan salah satu harapanku hari ini.” Ungkap Mi So. Young Joon mengaku sangat senang mendengarnya.

Young Joon memotong daging steak sambil berkomentar kalau dagingnya sedikit keras.  Mi So pikir kalau harus memanggil chefnya saja. Young Joon menolak menyuruh Mi So agar nikmati saja makanannya lalu menukar piringnya karena agak sulit untuk diiris.  Mi So tersenyum bahagia dan mengucapkan Terima kasih.

“Jika Aku tahu kita akan ke tempat seperti ini… maka Aku akan berpakaian lebih sopan sedikit.” Ucap Mi So melihat sekeliling restoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.