Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (4)

oleh -104 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 4 dari episode 3. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (4)

“Tapi…saat kelas 4… bukan waktu yang menyenangkan untukku.” Akui Young Joon“Jadi, Wakil Ketua Lee kadang-kadang membuat kesalahan juga ‘kan? Anak usia 9 tahun duduk di kelas 2 bukan di kelas 4, Wakil Ketua Lee.” Ucap Mi So

“Itu tidak salah… Dulu Aku langsung naik kelas 4 karena aku sangat pintar, jadi Aku langsung lompat ke kelas 4.” Cerita Yong Joon“Kenapa Anda tidak bahagia meskipun Anda sangat pintar ?” tanya Mi So“Aku di kelas yang sama dengan kakakku. Aku yakin para administrator menempatkanku di kelas yang sama karena mereka pikir teman kakakku akan membantuku.

Tapi itu membuat segalanya lebih sulit bagiku.” Cerita Young Joon. Mi So makin penasaran dengan alasanya.“Aku sering bertengkar dengan teman kakakku. Mereka akan berkelahi denganku dan memperlakukanku dengan buruk, Aku dibilang anak yang kurang ajar meski usiaku masih muda.” Cerita Young Joon.

Mi So pikir kalau Young Joon seharusnya lega karena ada kakaknya. Young Joon merasa tidak sepert itu menurutnya kakanya bahkan lebih buruk dan sampah. Mi So seperti baru pertama kali mendengarnya terlihat kasihan. Young Joon seperti tak ingin membahasnya.

“Aku akan mengantarmu pulang, Pak.” Ucap Mi So. Young Joon kembali menolak“Tidak, ada suatu tempat yang harus kita datangi. Cepat dan selesaikan makananmu.” Kata Young Joon. Mi So kebingungan kemana lagi Young Joon akan mengajaknya. 

Mereka menaiki kapal menyusuri sungai Han, Mi So merasakan sangat kedinginginan. Young Joon pun merasakan hal yang sama dengan sikap cueknya. Mi So akhirnya mengeluarkan syal dari dalam tasnya, Young Joon pikir tak perlu karena tidak suka warna pink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.