Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (5)

oleh -108 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 5 dari episode 3. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (5)

“Aku mengambil ini untuk dipakai sendiri.” Ucap Mi So kesal melihat sikap bosnya.“Wakil Ketua Lee… Di saat seperti ini, pria harusnya menjaga wanita. Misalnya, dengan melakukan hal seperti meminjamkan jasnya.” Saran Mi So seperti yang selalu dilihat dalam drama.“Siapa yang peduli tentang peran gender saat dingin begini?” komentar Young Joon. Mi So pun tak bisa membalasnya.

Beberapa kembang api terlihat di langit malam. Mi So terlihat senang berpikir kalau ada event khusus di suatu tempat. Young Joon mengaku kalau ia sendiri yang menyiapkannya. Mi So melonggo kaget. Young Joon mengulang ucapanya kalau semua ini hadiah perpisahan untukmu.

“Ini luar biasa… Bukankah mereka cantik sekali?” ucap Mi Soo. Young Joon menganguk setuju dengan menatap Mi So kalau memang cantik, lalu melepaskan jas dan memberikan pada sekertarisnya.

“Aku baik-baik saja.” Kata Mi So merasa tak perlu.“Kau bilang kalau pria harusnya melepas jasnya.” Ucap Young Joon. Keduanya tiba-tiba saling menatap dan terasa canggung, lalu mencoba menikmati pesta kembang api. 

Young Joon merasakan hidungnya mulai meler. Mi Soo buru-buru melepaskan jas Young Joon sambil meminta maaf karena pasti sangat kedinginan. Young Joon menolak jasnya menyuruh Mi So membuangnya saja karena sudah tak membutuhkanya atau Mi So bisa memakainya.

Mi So pun memegang kembali jas Young Joon.“Bagaimanapun, terima kasih banyak untuk hari ini. Aku benar-benar bersenang-senang. Kurasa, berkat Anda bisa dibilang… semua keingnanku terkabul.” Ucap Mi So. Young Joon mengaku sudah mengetahuinya. Mi So kaget dengan komentar Young Joon.

Mi So teringat saat di restoran membaca pertanyaan “Nomor 1, jika ada tempat yang ingin Kau datangi dengan suasana romantis, tuliskan.” Lalu menjawab Taman hiburan. Young Joon pun berkata kalau punya tiket gratis untuk masuk ke taman hiburan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.