Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (6)

oleh -59 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 6 dari episode 3. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (6)

Ia mengingat kembali pertanya “Nomor 2, tuliskan sesuatu yang ingin Anda lakukan dengan teman kencan.” Dan Mi Soo menjawab Kembang api. Sebelumnya Mi So berpikir kalau ada event khusus di suatu tempat. Tapi Young Joon mengaku kalau ia yang menyiapkan semuanya.“Taman hiburan dan kembang api… Ah…Tidak mungkin.” Ucap Mi So merasa tak percaya kalau Young Joon yang melakukanya. Tapi terlihat Young Joon sangat bahagia.

Mi So turun dari mobil mengucapkan  Terima kasih karena sudah memberikan tumpangan, Young Joon menahan Mi So kembali berbicara karena mengaku punya sesuatu dan bergegas kembali ke bagasi.

Mi So mengingat pertanyaan “Nomor 3, tuliskan hadiah yang ingin Anda terima dari teman kencan.”

“Aku menulis boneka beruang besar.” Ucap Mi Soo lalu menebak kalau Ada boneka besar di dalam bagasi mobil. Young Joon terlihat kaget.“Benar memang ada. Tapi karena Kau sudah bekerja keras seperti sapi perah sampai sekarang, jadi Aku memberimu boneka sapi. Namanya Pekerja Keras.” Ucap Young Joon memberika boneka ukuran besar.

“Aku merasa itu survei yang aneh.” Komentar Mi So dengan senyuman.“Aku akan memberimu hadiah, jadi Aku ingin memberikan apa yang Kau inginkan.” Kata Young Joon.

“Terima kasih… Anda sudah mempersiapkan ini dengan susah payah hanya untukku.” Kata Mi SooYoung Joon pikir tak masalah karena memang bersedia melakukan semuanya hanya untuk Sekretaris Kim. Mi Soo menegaskan kalau Young Joon itu sangat keliru karena berharap akan berubah pikiran setelah menerima semua hadiah.

“Benarkah, Apa aku tidak bisa mendapatkanmu?” ucap Young Joon seperti tak terlalu kecewa. Mi So tak menjawab memilih untuk pamit masuk.

“Tunggu… Masih ada satu lagi.. keinginannmu.” Ucap Young Joon menahanya. Mi So bingung dan mengingat kembali”Nomor 3, tuliskan hadiah yang ingin Anda terima dari teman kencan.” Jawabnya “Boneka beruang besar, dan ciuman romantis di depan rumahku.”

Young Joon mulai mendekati wajah Mi So dan siap memberikan ciuman. Tapi Mi So yang gugup langsung mendorong boneknya, Young Joon pun akhirnya berciuman dengan boneka. Mi So segera pamit pergi dan berpesan agar Pulang dengan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.