Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (7)

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 7 dari episode 3. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (7)

Mi So masuk rumah sambil membawa boneka terlihat tersenyum bahagia. Young Joon kembali ke rumah dengan bertelanjang dada mengingat kembali yang dikatakn oleh Mi So.“Anda sangat keliru jika Anda berharap Aku akan berubah pikiran karena hadiah dari Anda.” Ucap Mi So“Benar’kan, Apa Aku tidak bisa mendapatkanmu?” ucap Young Joon.

“Tidak bisa mendapatkan dia, yang benar saja. Kutukan luar biasa sudah dimulai meskipun dia tidak dapat petunjuknya.” Kata Young Joon yakin dengan kutukan yang dibuatnya. 

Mi So akan siap-siap tidur menerima pesan dari telpnya “Mi So, Kau ingat ada kencan buta dengan wartawan berita lokal besok, kan?” Ia pun mengingat harus kencan buta esok.“Kau juga bilang ingin menanyakan sesuatu padanya. Pokoknya, semoga beruntung.” Tulis temanya.

Mi So pun sudah siap akan kencan besok. Mi So tertidur bermimpi terlihat sosok anak kecil yang terlihat bahagi bermain sendiri lalu memanggil “Oppa” untuk bermain karena  akan membantu mendorong dari belakang. Anak laki-laki menolaknya.

“Sekarang, Aku harus pulang.” Ucap anak laki-laki. Si anak sedih karena Oppanya akan pergi.“Maaf, Aku akan menemuimu lain kali.” Ucap anak laki-laki

“Benarkah? Oppa benar-benar akan datang menemuiku?” tanya si anak perempuan. Anak laki-laki itu mengangguk.“Aku tidak akan melupakan nama Oppa. Namamu Lee…” ucap anak kecil dan anak laki-laki menyebut namanya “Lee…”Mi So terbangun dari tidurnya seperti kenanganya kembali datang dan mengumpat pada dirinya yang bodoh karena tak bisa mengingat, lalu melihat jam dikamarnya kalau sudah terlambat.

Setelah mandi Mi So melihat boneka sapi menyapanya “Pekerja Keras” kalau harus menjaga rumah dengan baik. Lalu melihat sebuah kotak di dalam saku boneka, Mi So kaget isinya adalah sebuah kalung.

Mi So sampai kantor terlihat bahagia, lalu melihat Young Joon keluar ruangan langsung memanggilnya karena ingin menanyakan sesuatu, kalau menemukan kotak perhiasan di tas sapinya. Young Joon memberitahu kalau itu untuk Mi So dan memang sengaja menaruhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.