Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (8)

oleh -70 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 2 dari episode 8. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 3 (8)

“Apa ini punyaku?” tanya Mi So. Young Joon balik bertanya paakh maksudnya kalung itu untuk boneka “Pekerja Keras itu”. Mi So pikir benar juga.“Tapi Aku tidak menulis apapun soal kalung dalam survei.” Pikir Mi So

“Aku selalu melampaui harapan orang. Kenapa? Apa Aku terlalu keren untuk Kau tangani?” komentar Young Joon dengan senyuman percaya diri.Mi So melihat kalau dasi Young Joon yang berantakan dan buru-buru merapihakanya, tiba-tiba suasana terasa canggung kembali.

Young Joon seperti senang, Mi So pun buru bergegas kembali ke meja kerjanya.Young Joon kembali masuk ke dalam ruangan duduk sambil membaca buku. Mi So menatapnya lalu memakai kalung pemberian Young Joon dengan wajah bahagia. Young Joon pun bisa melihat Mi So yang memakai kalung darinya. 

Di toilet, Mi So menatap kalung di lehernya terlihat senang. Ia lalu menerima telp dari Eun Jung. Eun Jung mengeluh Mi So yang mengabaikan pesanya. Mi So seperti baru menyadari ada pesan yang masuk.

“Jangan bilang Kau juga lupa kencan butamu.” Kata Eun Jung, Mi So mengaku tak lupa“Pokoknya, semoga beruntung.Belikan Aku tas, jika kalian akhirnya menikah.” Ucap Eun Jung

“Ini cuma kencan buta. Tapi Bagaimanapun, terima kasih.” Ucap Mi So lalu  menutup telpnya.Tiba-tiba Ji Ah keluar dari toilet mengetahui kalau mau pergi kencan buta dan terlihat sangat bersemangat. Mi So hanya bisa tersenyum mengaku  sangat malu dan meminta agar bisa merahasiakan. Ji Ah mengangguk setuju. Saat itu Se Ra keluar dari toilet juga.

“Rahasia… Tentu saja, Aku bisa merahasiakannya… “ kata Se Ra. Mi So hanya bisa tersenyum seperti semakin gugup.

“Astaga, Kau sangat sibuk sampai-sampai tidak sempat kencan. Ini kencan buta pertamamu, benarkan?” ucap Se Ra dengan penuh semangat. Mi So hanya terdiam sambil terus berjalan. Ji Ah pun tak percaya mendengarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.