Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (1)

oleh -76 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 1 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (1)

Young Joon kaget karena melihat Mi So yang ada diatas tubuhnya begitu juga Mi So. Keduanya saling berpandangan dengan jantung yang berdegup kencang. Kompres es jatuh dari meja, Mi So buru-buru berdiri kalau akan ambil beberapa es lagi.Mi So buru-buru ke dapur mengambil es, wajahnya masih terasa panas lalu kembali ke ruang tengah, melihat Young Joon sudah tertidur.

Ia menatap Young Joon seperti sangat nyenyak tertidur diatas sofa. Tapi Young Joon kembali bermimpi buruk.Seorang wanita berjalan dalam kegelapan, memanggil dengan suara yang menyeramkan. Young Joon kecil seperti ketakutan melihat tangan wanita dengan kuku panjang meminta bantuannya. Ia meminta agar tak mendekat.Mi So melihat Young Joon mencoba memanggil dan membantukanya.

Young Joon terbangun dengan wajah panik. Mi So panik melihat Young Joon menanyakan keadaan bosnya lebih dulu. Young Joon menatap Mi So seperti sedikit lega karena ada seseorang disampingnya. 

Mi So membawakan teh untuk Young Joon, memastikan agar lebih baikkan. Young Joon mengucapkan terima kasih sambil meminum teh. Mi So bertanya apakah Young Joon sering mengalami mimpi buruk saat tidur.

Young Joon menjawab tak tahu.“Aku…tidak ingin sendirian malam ini… Sekretaris Kim… Bisa tidak malam ini Kau… tidur dirumahku saja?” ucap Young Joon dengan wajah serius. Mi So kaget mendengarnya.

“Tidurlah di sini malam ini.” Kata Young Joon. Mi So makin panik bertanya apa maksudnya.“Aku tahu itu wajar ketakutan… saat bangun dari mimpi buruk.

Tapi Anda ‘kan bukan anak kecil, jadi bagaimana Anda bisa membuat permintaan seperti itu padaku?” kata Mi SOYoung Joon seperti baru sadar dengan ucapanya, lalu menjelaskan kalau Mi So tidur diruang tamu karena sudah larut malam dan mengejek Mi So yang terlihat panik. Mi So salah tingkah karena berpikiran yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.