Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (10)

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 10 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1. (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (10)

Mi So memilih untuk pergi ke toilet, lalu berteriak panik.  Pil Nam langsung berlari dan mengambil laba-la dengan menyakinkan kalau itu hanya jarings aja. Mi So berusaha untuk bernafas dengan tentang lalu berbicara pada kakaknya.“Unnie… tentang fobia, Apa mungkin untuk mengatasinya dalam satu hari?” ucap Mi So. Pil Nam yakin kalau itu bisa.“Kau akan merasa baikkan jika terus menghadapinya. Mampirlah kekantorku sekali setelah Kau berhenti bekerja.” Jelas Pil Nam“Tidak… Ini bukan soal Aku.” Kata Mi So. Pil Nam binggung siapa yang ingin dibicarakan.  Mi So mengaku kalau bukan apa-apa. 

Di rumahYoung Joon  duduk di rumahnya merasa ingin tahu apa yang sedang di lakukan Sekretaris Kim. Ia membaca buku yang berjudul “Setiap Kenangan adalah kamu” lalu berkomentar merasa tak percaya Mi So membaca hal-hal kekanak-kanakan tapi tetap membacanya.

“Dalam hidup yang berat dan membingungkan ini, Saat Kau berurusan dengan urusanmu, Kau penasaran apa yang tiba-tiba mereka lakukan Dan memikirkan orang itu terlebih dahulu tidak dirimu sendiri. Itu cukup alasan untuk menyebutnya cinta.”“Jelas saja Aku penasaran apa yang dilakukan sekretarisku karena Aku memberikan tugas. Apa itu Cinta? Tidak masuk akal sama sekali” ucap Young Joon tak percaya dengan yang ditulis pada buku. 

Sung Yeon berjalan akan masuk sebuah gedung. Di depan meja kerja, Ji Ah sibuk dengan ponselnya terlihat bahagia karena Morpheus, lalu tersadar kalau Mi So sedari tadi melihatnya. Mi So hanya  tersenyum melihat juniornya.

“Aku minta Maaf… Ada banyak artikel soal Morpheus dan tanggal rilis buku barunya.” Ucap Ji Ah“Aku juga menantikan untuk membaca buku barunya. Apa judulnya lagi?” tanya Mi So

“Sekali dalam seumur hidup.” Aku sudah membaca edisi Inggris, Ini tentang kisah cinta sedih yang Cuma bisa terjadi sekali seumur hidup Aku menangis sepanjang malam.” Cerita Ji Ah. Mi So seperti baru tahu kalau ceritanya sedih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.