Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (2)

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 2 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (2)

Young Joon merasa kalau Mi So sedih yang tidak bisa tidur dirumahnya malam ini dan meminta maaf karena mengecewakannya.“Apa maksud Anda, “mengecewakanmu”? Aku tidak berniat tidur di sini malam ini.Anda tampaknya baik-baik saja sekarang, Pak, jadi sekarang Aku akan pulang.” Ucap Mi So lalu bergegas pergi. Young Joon pun menatap Mi So dengan wajah seperti menahan amarah. 

“Aku ingin tahu siapa yang meneleponnya. Dia tidak terlihat senang.” Ucap Mi So terus berbicara sendiri tanpa sadar ada orang didepanya.Mi So dan Sung Yeon bertabrakan di depan cafe. Ponsel Sung Yeon pun terjatuh di jalan. Mi So meminta maaf, Sung Yeon dengan sinis berpesan agar Lebih hati-hati. Mi So mengambil ponsel dan melihat Layarnya tidak rusak jadi tak perlu ganti rugi.“Tidak, bukan itu.” Ucap Sung Yeon langsung berlutut dan mengingkat tali sepatu Mi So. Mi So kaget merasa tak perlu melakukanya.“Kau bisa tersandung jika berjalan seperti ini.” Ucap Sung Yeon. Mi So pikir bisa sendiri sendiri melakukanya.Mi So akhirnya mengucapak Terima kasih dan mengembalikan ponsel Sung Yeon. Sung Yeon pun segera pamit pergi. Mi So merasa kalau Sun Yeon itu pria yang manis dan Jauh sekali bedanya dengan orang yang dikenal. Sung Yeon melihat Mi So seperti bisa menduga kalau baru saja dari rumah Yong Joon. 

Sung Yeon sampai di rumah adiknya sambil mengeluh karena tidak mempersilahkankan duduk. Young Joon dengan sinis ingin tahu alasan datang dimalam hari.  Sung Yeon pikir tak butuh alasan kalau seorang kakak mengunjungi rumah adiknya.“Aku kembali kemari karena novel baruku dirilis bulan depan. Aku datang kesini tanpa menelepon dulu dan ternyata Ibu dan Ayah ada di Pulau Jeju Aku tidak ingin merasa seperti pergi ke rumah yang kosong dan juga berpikir akan menyenangkan buatku untuk mampir menemuimu.” Ucap Sung Yeon. Young Joon hanya terdiam tanpa membalasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.