Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (3)

oleh -67 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 3 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (3)

Sung Yeon sampai di rumah adiknya sambil mengeluh karena tidak mempersilahkankan duduk. Young Joon dengan sinis ingin tahu alasan datang dimalam hari.  Sung Yeon pikir tak butuh alasan kalau seorang kakak mengunjungi rumah adiknya.“Aku kembali kemari karena novel baruku dirilis bulan depan. Aku datang kesini tanpa menelepon dulu dan ternyata Ibu dan Ayah ada di Pulau Jeju Aku tidak ingin merasa seperti pergi ke rumah yang kosong dan juga berpikir akan menyenangkan buatku untuk mampir menemuimu.” Ucap Sung Yeon. Young Joon hanya terdiam tanpa membalasnya.

“Sejujurnya…Aku datang ke sini karena ingin memaafkanmu. Masih cukup sulit buatku… karena Aku masih mengingat kejadian itu. Tapi membencimu dan membuatmu marah itu hanya membuatku lebih menderita. Makanya kupikir… sekarang Aku akan memaafkanmu.” Kata Sung Yeon.Young Joon tetap diam menatap kakaknya Sung Yeon mengangkat botol wine agar mereka minum bersama, karena saat di Paris sengaja memanjakan dirinya dalam 3 hal yaitu Menulis, wanita, dan minum anggur. Young Joon malah menyuruh Sung Yeon pergi saja karena lelah. Sung Yeon tak percaya melihat sikap adiknya yang dingin. 

Mi So pulang ke rumah membuka jaketnya dan terjatuh kabel tis yang membuat Young Joon ketakutan. Ia menatap kabel yang mengingatkan kejadian sebelumnya.

Flash Back

Mi So membuka semua ikatan pada komputer. Young Joon menutup wajahnya dengan wajah ketakutan. Mi So akhirnya memberitahu kalau sudah menyingkirkan ikatan kabelnya dan menanyakan keadaanya. Young Joon akhirnya membuka matanya kembali dengan tangan bergetar.

“Sekretaris Kim Mi So… Kau pernah bilang takut sekali pada laba-laba, kan? Seperti itulah ikatan kabel bagiku… Jadi, jangan gunakan itu lagi. Kumohon padamu.” Ucap Young Joon. Mi So menganguk mengerti.“Itu adalah hari pertama bosku, yang tampak sempurna dalam segala hal, Bertingkah seperti orang biasa di depanku.” Ucap Mi So mengingat kenanganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.