Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (4)

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 4 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (4)

“Itu adalah hari pertama bosku, yang tampak sempurna dalam segala hal, Bertingkah seperti orang biasa di depanku.” Ucap Mi So mengingat kenanganya.

Mi So mencuci kakinya dan merasakan sakit lalu melihat kakinya yang merah lalu berpikir karena terlalu kencang mengingat saat ikut lomba. Ia lalu kembali mengingat pertama kali melihat kaki Young Joon yang terluka.

“Bekas luka apa ya di pergelangan kakinya? Apa yang terjadi padanya di masa lalu?” ucap Mi So merasa khawatir.

Young Joon berada dikamarnya terlihat tak bisa tidur lalu menerima pesan dari Mi So “Apa pergelangan kakimu baik-baik saja? Aku membatalkan semua jadwal Anda untuk minggu ini jadi Anda bisa sedikit santai. Aku sudah meminta nona Shin menyiapkan beberapa handuk hangat untuk pergelangan kaki Anda. Selamat malam.” Young Joon mengeluh Mi So yang kembali mengomel lagi yang membuatnya sangat melelahkan.

Mi So sudah menyiapkan teh dan kue di pantry. Ji Ah bergegas masuk meminta maaf karena terlambat. Mi So merasa tak masalah dan meminta agar mulai besok datang lebih awal. Ji Ah menganguk mengerti lalu bertanya Apa pergelangan wakil ketua baik-baik saja.

“Tidak serius, tapi kupikir lebih baik baginya untuk beristirahat sebentar, jadi Aku membatalkan jadwalnya hari ini. Tolong atur ulang jadwal yang dibatalkan.” Ucap Mi So. Ji Ah menganguk mengerti.“Biar Aku yang membawanya.” Kata Ji Ah. Mi So pun membiarkan Ji Ah membawanya. 

Sementara di luar ruangan, Tuan Jung panik memikirkannya masalah yang datag. Tuan Jang merasa kalau harus melapor dengan cepat. Saat itu Mi So masuk ruangan bersama Ji Ah bertanya apa yang terjadi sebenarnya.“Grup Pusat Seni UK sudah memajukan hari pembukaannya awal Agustus” ucap Tuan Jung. Mi So kaget sementara Ji Ah heran bertanya apakah itu tak boleh terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.