Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (5)

oleh -39 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 5 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1(IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (5)

“Kau masih tidak tahu maksudnya, kan? Pusat seni kita dijadwalkan akan dibuka pada 20 Agustus. Mereka sengaja memajukan jadwal. “ ucap Se Ra“Kita harus membuka pusat seni lebih dahulu dapat perhatian.” Kata Young Ok“Wakil ketua sangat khawatir tentang ini. karena tanggal pembukaannya berdekatan. Sebelum Wakil Ketua datang, ayo kita…” kata Tuan Park

Saat itu Young Joon masuk ruangan mengatakan kalau mereka punya satu solusi. Semua langsung berdiri dengan wajah tegang, Young Joon mengatakn akan memajukan tanggal pembukaannya bulan Juli, yaitu Bulan depan.

“Hanya tinggal beberapa hari lagi.” Kata Tuan Jung khawatir begitu juga yang lainya.“Baik, kami akan menyiapkan semuanya.” Ucap Mi So yakin, semua panik mendengarnya. Mi So dan Young Joon saling menatap seperti keduanya merasa yakin. 

Semua langsung mengambil file dari tim perencanaan. Lalu Ye Na memberitahu Tim lainya kalau Young Joon sedang menuju ke pusat seni dan ingin memajukan hari pembukaannya jadi Juli.

Mereka juga akan  mencetak dokumen tentang acara pembukaan.“Persiapkan dokumennya agar bisa dibaca selama perjalanannya.” Ucap Tuan Jung. Semua bergegas mempersiapkan semuanya selama Young Joon berjalan ke pusat seni.

“Bisa kita membuka museum bulan depan tanpa masalah?” tanya Young Joon.“Yah, tapi ayangnya, karya seni utama dari pameran untuk area luar belum lengkap. Kita Membutuhkan waktu lebih untuk memindahkan dan memasangnya.” Kata Ketua Galeri“Kita Mendukung para seniman sehingga mereka bisa memindahkan material terlebih dahulu dan menyelesaikan sisa bagiannya di sini.” Kata Mi So. Ketua menganguk mengerti.

“Bisa kita membuka gedung konser bulan depan tanpa masalah?” tanya Young Joon.

“Yah, sayangnya…” ucap Ketua. Young Joon mengartikan kalau belum siap juga. Ketua meminta maaf.“Kami belum mengurus masalah hak cipta mengenai material video seperti film dan dokumenter.” Ucap Ketua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.