Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (6)

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 6 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (6)

Tidak akan jadi masalah selama kita tidak mengadakan pemutaran film. Anda bisa mengadakan acara pemutaran film setelah masalah hak cipta diselesaikan.” Jelas Mi So. Young Joon bisa tersenyum mendengarnya.

“Aku tahu Anda bingung karena perubahan jadwal yang tiba-tiba, tapi tolong persiapkan segala sesuatunya tanpa kesalahan apapun.” Ucap Young Joon. Ketua menganguk mengerti. Young Joon pun mengajak Mi So agar pergi ke perpustakaan.

Mi So melihat perpustakaan Sudah dirancang luar biasa jadi membuatnya ingin membaca buku sepanjang hari. Young Joon pikir semua Berhasil karena itulah tujuan pertama dari membangun perpustakaan. Tiba-tiba lampu dalam ruangan mati. 

Young Joon pun bergegas menelp untuk meriksa situasinya.“Ya, halo, Ketua Perencanaan. Apa Seluruh gedung listriknya padam?” tanya Mi So lalu meminta agar mereka segera pulihkan sistemnya dulu dan tak perlu datang.

“Aku tidak percaya ini… Bukankah sudah waktunya selesai urusannya dengan masalah fasilitas?” keluh Young Joon lalu menjerit ketakutan melihat wajah Mi So yang diterangi senter.“Kau buat kaget Aku saja, Sekretaris Kim.” Jerit Young Joon, tapi Mi So menahan tawa melihatnya.

“Maaf. Aku hanya mencoba menyalakan lampu senter untuk Anda.” Ucap Mi So mengarahkan cahaya senter pada Young Joon.“Ekspresi wajah Anda barusan terlihat sedikit imut.” Goda Mi So. Young Joon menegaskan kalau ia tak imut tapi sangat menarik. Mi So pun meminta maaf lalu mengajak Young Joon ke sisi meja baca. 

Keduanya duduk di meja dengan wajah gugup dan canggung, Mi So akhirnya mencari buku dalam rak dan menemukan salah satu buku favorit yang berjudul  “Setiap Kenangan adalah kamu” dengan wajah bahagia memberitahu kalau Semua impian kencan romantisny tertulis dalam buku.

Young Joon melihat Mi So yang kesusahan membalikan buku akhirnya mengambil senter agar Mi So bisa membalikan buku dengan mudah. Mi So pun dengan mudah membalikan buku melihat bagian “Kau harus berkencan dengan seseorang seperti ini.” Young Joon terus menatapnya dengan wajah bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.