Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (7)

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 7 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1(IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (7)

Aku terutama menyukai bagian ini… “Aku ingin punya hubungan dengan seseorang, Saat Aku merasa lelah, hari-hariku tersapu. Hanya dengan memelukmu sekali. Bahkan jika Kau tidak membuat hatiku berdegup kencang setiap detik.

” Bukankah ini bagus?” ucap Mi So dengan penuh semangat.“Itu Kekanak-kanakan… Kamar mandiku yang mewah… dilengkapi dengan ion negatif, vitamin, dan sistem sterilisasi sudah cukup menghilangkan keletihan hari-hariku.” Komentar Young Joon.

“Bukan itu artinya… Anda mungkin berpikir itu kekanak-kanakan, tapi inilah cinta yang kuimpikan.” Keluh Mi So“Sekretaris Kim, Apa Aku pernah memberitahumu kalau Kau cantik?” akui Young Joon setelah terus menatapnya. Mi So kaget mendengarnya lalu menjawab Tidak.

“Yah, tentu saja, karena Aku tidak pernah merasa Kau cantik.” Ungkap Young Joon seperti menutup rasa gugupnya. Young Joon mengeluh karena  agak lama memulihkan sistemnya. Mi So pikir akan menelepon mereka lagi. Young Joon pikir tak perlu karena lebih baik mereka keluar saja karena Rasanya agak pengap.

Keduanya berjalan dengan senter yang menerangi jalan, Mi So memberitahu kalau jalan keluar ada disebelah kanan. Young Joon mengejek Mi So tidak tahu denah bangunannya karena Jalan keluarnya itu berjalan lurus ke depan. Mi So pun hanya bisa menurut.

Tapi saat berjalan lurus mereka bertemu dengan pintu lainya,  Mi Soo mengejek kalau Daripada mengenal denah, lebih baik mendengarkan orang yang sering datang dan tahu kalau pintu keluarnya belok kanan. Young Joon hanya tertawa menahan malu.

“Ini memang desain arsitek global yang dipilih olehku. Desain inovatifnya menghancurkan denah bangunan.“ komentar Young Joon.“Akan kupastikan untuk menggunakannya jadi strategi pemasaran kita. Jadi silahkan ikuti Aku lewat sini.” Kata Mi So berjalan lebih dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.