Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (8)

oleh -43 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 8 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1(IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (8)

Apa kebetulan Sekretaris Kim memakai parfum ?” tanya Young Joon, Mi So mengaku tidak pakai parfum.“Aku mencium aroma jeruk darimu.” Kata Young Joon. Mi So yakin kalau aroma samponya.

“Aku membeli produk ini karena mereka sering ada promosi beli 1 gratis 1.” Ucap Mi So sambil mengibaskan rambutnya. Young Joon seperti baru tahu kalau Mi So suka membeli 1 Gratis 1.“Apa Sekretaris Kim selalu jalan secepat ini?” tanya Young Joon merasa Mi So jalan lebih cepat.

“Aku berjalan cepat supaya bisa mengikuti langkah Anda, sudah jadi kebiasaanku. dan lagi, langkahku 2 kali lebih panjang dari yang orang lain.” Jawab Mi So. Young Joon pikir Pasti sulit mengikuti langkahnya.

“Aku sudah sepenuhnya terbiasa sekarang.” Ucap Mi So Young Joon merasa kalau selama ini tidak memperhatikan langkah Mi So.“Ada yang bilang kalau perasaan Anda jadi tajam dalam kegelapan, jadi Kau memperhatikan hal-hal yang tidak Kau perhatikan dalam keseharianmu.” Komentar Mi So cepat.

Young Joon tiba-tiba berhenti berjalan. Mi So heran melihatnya karena kalau tertinggal maka tersandung lalu menarik tanganya agar bisa jalan bersama.

“Sekretaris Kim benar, tentang bagaimana perasaanku menjadi lebih tajam dalam gelap.” Kata Young Joon merasakan sentuhan, Mi So ingin melepaskanya tapi Young Joon malah mengenggamnya lebih dalam.“Kau bilang Aku tidak boleh tersandung.” Ucap Young Joon berjalan sambil mengandeng tangan Mi So. 

Saat sampai di luar gedung, lampu akhirnya kembali menyala.  Young Joon tetap memegang tangan Mi So dan akhirnya bergegas dilepas tapi keduanya seperti canggung. Mi So memilih untuk bergegas pergi untuk menyiapkan mobil.

Young Joon seperti bisa tersenyum melihat Mi So, Dua petugas datang meminta maafatas ketidaknyamanan ini. Young Joon pikir tak perlu seperti bisa mengambil kesempatan dalam kegelapan. 

Di dalam mobilYoung Joon bertanya Apa ada acara lain di perpustakaan selain pemutaran film, Mi So mengaku tak ada hanya ada banyak pameran dan musikal yang sudah dijadwalkan. Young Joon pikir perpustakaan tidak buruk juga jadi meminta agar menyampaikan pada pihak galeri Seni untuk mempersiapkan acara pembukaan di perpustakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.