Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (9)

oleh -85 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 9 dari episode 4. Untuk membaca sinopsis episode 1(IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 (9)

Aku akan menyampaikan pesan Anda dan juga akan memikirkan ide untuk acara pembukaannya.” Kata Mi So. Young Joon bertanya apa itu pemikiran Sekretaris Kim sendiri.“Ya, waktu kita tinggal sedikit, dan itu membuat Anda khawatir.” Kata Mi So. Young Joon bisa tersenyum mendengarnya. 

Mi So kembali bertemu dengan dua kakaknya, Si kakak keduanya terlihat bahagia karena bisa membalikan kulit babi dengan benar. Pil Nam pun memuji adiknya pandai memanggang kulit babi. Si kakak memberitahu kalau  Warnanya jadi lebih menggugah selera jika membalikkannya 5 detik kemudian, lalu menyuapi Mi So.“Aku butuh ide untuk acara pembukaan di perpustakaan.” Ucap Mi So terlihat duduk sambil melamun.

“Apa itu juga bagian dari pekerjaan Sekretaris? Kau akan segera mengundurkan diri, jadi jangan bekerja terlalu keras.” Komentar kakak kedua.“Benar, dalam perspektif seorang psikiater, perilakumu adalah gejala berlebih dari adaptasi. Itu Disebut, gila kerja.” Komentar Pil Nam“Tidak, Aku hanya mencoba yang terbaik sampai akhir.” Ucap Mi So membela diri

“ Kau bekerja sangat keras seperti ini karena wakil ketua khawatir jika dia akan kehilanganmu. Aku sudah dengar dari Unnie. Kudengar sikap posesifnya padamu tidak bisa dipercaya.” Ucap Kakak kedua.“Aapa Kau sudah berbagi rahasia dengannya?” keluh Mi So kesal lalu menceritakan tentang bosnya.

“Kupikir dia sedang mencoba… mengubah pikiranku bukan karena posesifnya yang lugu. Mungkin dia sangat membutuhkanku.” Kata Mi So. Kedua kakaknya terlihat binggung.“Maksudku… Aku terus memikirkan ini… bagaimana keadaannya jika Aku tidak ada di samping Wakil Ketua.” Ucap Mi So.

Keduanya berpikir kalau Mi So menyukainya. Mi So mengelak kalau itu tidak masuk akal dan meminta agar jangan bereaksi berlebihan. Pil Nam pikir Jika bukan itu masalahnya, menurutnya lebih baik Mi So membereskan semuanya kalau tidak maka akan terpengaruh oleh Young Joon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.