Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (1)

oleh -58 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 1 dari episode 5. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (1)

Young Joon sengaja mendekap Mi So saat berada diatas tubuhnya,meminta agar bertahan sebentar saja dan mengakui kalau Mulai sekarang, Aku akan tergila-gila Mi So. Mi So terdiam mendengarnya, keduanya saling menatap dengan wajah gugup.“Itu Yang tertulis di buku kekanak-kanakan. Apa ini yang mereka sebut romantis?” ucap Young Joon gugup.“Jadi Anda sudah hafal isi bukunya… Ingatan Wakil Ketua selalu mengejutkanku.”kata Mi So lalu bergegas pergi untuk melihat air yang sudah mendidih. Suasana masih terasa canggung berada dalam satu kamar. 

Mi So membawakan semangkuk ramyun dan meminta agar Young Joon mencoba lebih dulu. Young Joon mengaku biasanya tidak makan makanan yang dikemas dengan bahan-bahan kimia Tapi karena Mi So sudah berusaha memasaknya jadi akan memakan.“Baiklah. Aku merasa terhormat.” Ucap Mi So mengoda lalu meminta pendapat rasa mie buatanya.

“Lumayan enak.” Kata Young Joon dengan wajah datar. Mi So memberikan kimchi diatas sumpit. Young Joon menatap heran.“Jika memakan mie dan kimchi rasanya jadi tambah lezat.” Kata Mi So dengan bangga.“Kau baru saja menggandakan tingkat natrium. Apa masuk akal dalam ilmu gizi?” kata Young Joon lalu mulai memakanya, wajahnya pun berubah. Mi So tersenyum bahagia karena Young Joon menyukai mie buatanya. 

Young Joon berjalan keluar rumah mengaku sangat menikmati Ramyun. Mi So mengejek kalau Young Joon yan bilang makanan itu  penuh dengan bahan-bahan kimia, tapi tetap sangat menikmatinya. Young Joon mengaku kalau pertama kalinya makan masakan Mi So. Mi So seperti baru menyadarinya.“Sebelum tidur, pastikan untuk mendesinfeksi dan oleskan salep ke luka Anda.” Ucap Mi So. Young Joon menganguk mengerti.“Terima kasih untuk hari ini.” Kata Young Joon lalu masuk ke dalam mobil. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.