Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (10)

oleh -91 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 10 dari episode 5. Untuk membaca sinopsis episode 1(IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (10)

“Ada Restoran Chef Raymon di Sinsa-dong, Restoran Chef Kim Won Suk di Cheongdam-dong… Itu restoran populer.”kata Tuan Yang.Se Ra datang menemui Ji Ah kalau  sudah waktunya rapat. Ji Ah akan bergegas pergi. Se Ra lalu melihat Young Joon ada diruangan sambil memuji kalau  tampan seperti apa adanya, tapi benar-benar seksi saat sedang bekerja. “Menurut Sekretaris Kim, Wakil Ketua seksi juga, kan?” tanya Se Ra. “Entahlah, Aku melihatnya setiap hari.” Kata Mi So seperti berusaha biasa saja. Se Ra pun tak membahasnya lagi mengajak Ji Ah pergi saja. Mi So akhirnya menatap Young Joon dari kejauhan. Sementara Young Joon ada diruangan sedang sibuk mencari keyword  “Tempat biasa tapi istimewa dan sederhana tapi mewah untuk nyatakan cinta, Tempat yang bagus untuk menyatakan cintamu” lalu memuji dirinya itu  Sempurna.

Se Ra mengeluh karena pusat seni tidak bertanggung jawab atas upacara pembukaan, lalu langsung berdiri karena melihat Tuan Ko datang. Tuan Ko menaruh berkas, sementara Ji Ah melihat ada noda nasi yang sama di baju Tuan Ko.

Ji Ah pun mengingat yang dikatakan Se Ra tentang Tuan Ko “Kudengar kalau dia membeli 10 pakaian yang sama persis dan tidak pakai apa-apa lagi karena dia lebih suka menyelesaikan pekerjaan daripada dia harus memutuskan apa yang akan dia kenakan.”

Tuan Ko akhirnya duduk, sementara Ji Ah bergumam kalau sangat jelas melihat sebutir nasi di jasnya.

Tadi kalau menurutnya Tuan Ko memiliki 10 pakaian. Harusnya ganti pakaian lainnya dan mulai ragu kalau Tuan Ko memang punya 10 pakaian yang sama persis. Saat itu rapat pun dimulai, Ji Ah seperti menatap curiga. 

Se Ra menerima telp setelah rapat mengeluh karena harus pergikencan buta lainnya.

Tapi ingin tahu pria itu kerja dan ingin melihat fotonya.  Tuan Ko berjalan pergi dan Ji Ah melihat ada kacing yang jatuh dari setelan jas Tuan Ko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.