Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (4)

oleh -90 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 4 dari episode 5. Untuk membaca sinopsis episode 1 (IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (4)

Mi So akan pergi ke kantor lalu ponselnya berdering, Young Joon menelp keberadan Sekreratis Kim. Mi So memberitahu kalau masih di rumah dan bertaya Apa ada urusan yang perlu dikerjakan. Young Joon bertanya apakah Mi So sudah selesai siap-siap mau kerja.“Ya, Aku baru saja mau berangkat.” Kata Mi So. Young Joon menyuruh Mi So agar segera keluar. Mi So mengangguk mengerti lalu tersadar dan langsung membuka tirai ternyata Young Joon sudah ada didepan rumahnya.“Aku akan segera keluar. “ kata Mi So lalu bergegas keluar dari rumah. 

 Mi So berlari dari rumah sambil bertanya kenapa Young Joon di pagi hari, lalu tak sengaja kakinya malah terselengkat dan jatuh di pelukan bosnya. Keduanya kembali canggung, Mi So segera berderi dan meminta maaf. Young Joon dengan wajah bahagia merasa kalauTidak perlu minta maaf. Keduanya tiba-tiba merasa kebingungan dengan sikap masing-masing.

“Kau mau kemana, Sekretaris Kim?” tanya Young Joon“Aku harus menyetir, karena Pak Yang tidak datang untuk mengantarmu.” Ucap Mi So akan berjalan ke belakang kemudi.“Tidak, Aku saja yang mengemudi. Jadi Masuklah, Sekretaris Kim.” Kata Young Joon membuka pintu agar Mi So masuk. 

Mi So terlihat canggung tapi akhirnya masuk ke dalam mobil. Young Joon langsung mengatakan  “Sekretaris Kim cantik hari ini.” Mi So terlihat senang Young Joon pikir kalau Mi So mendengar kalimat seperti itu sebelumnya maka seharusnya sedikit lebih modis. Mi So sedikit heran“ Kau mengenakan. blus ini Rabu dan Jumat lalu juga. Orang akan berpikir kalau itu adalah seragam Grup Yumyung.” Ucap Young Joon, Mi So kaget karena Young Joon bisa mengetahuinya.“Bagaimana Anda bisa mengingatnya?” tanya Mi So heran. Young Joon kembali memperlihatkan sifat nasisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.