Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (5)

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 5 dari episode 5. Untuk membaca sinopsis episode 1(IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (5)

“Ingatanku yang sangat baik juga beban bagiku. Terutama karena ada beberapa hal yang lebih suka kulupakan.” Kata Young Joon lalu memberikan kantung makanan.“Koki pribadiku membuat roti lapis isi keju dan ham. Kau boleh memakannya kalau belum sarapan.” Ucap Young Joon. Mi So melihat ada sebotol Kopi dingin “Kau juga boleh minum kopinya.” Kata  Young Joon.

Mi So menganguk mengerti.“Kau juga bisa menyimpan tas belanja ini.” Kata Young Joon. Mi So terlihat binggung dengan sikap bosnya.Mi So akhirnya mengucapkan Terima kasih. Young Joon menatap  Mi So yang duduk disampingnya, Mi So terlihat binggung lalu bertanya apakah harus diminum sekarang.  Young Joon menganguk., Mi So seperti terpaksa minum dan akhirnya Young Joon pun tersenyum lalu mengemudikan mobilnya. 

Mi So berjalan bersama bosnya, saat di depan lift Young Joon tiba-tiba hanya diam saja. MiSo binggung ternyata Young Joon menyuruhnya masuk lebih dulu, lalu mengikuti perintah bosnya. Young Joon berdiri dalam lift sengaja mensejajarkan berdirinya dengan wajah bahagia.  Sementara di ruangan“Nona Oh, bagaimana penampilanku hari ini? Aku mengganti alas bedakku.” Ucap Se Ra pada Young Ok“Astaga, sayang periksa dulu matamu itu sebelum mengoles alas bedaknya. Coba lihat Ada belek di matamu.” Komentar Tuan Jung.

“Astaga, sejak kapan ada belek?” ucap Se Ra membersihkan wajahnya dengan kaca dan dikagetkan dengan Tuan Yang sudah berada dibelakangnya.“Sejak 10 menit yang lalu.” Kata Tuan Yang. Se Ra mengeluh karena baru mengatakan sekarang.Saat itu Young Joon masuk ruangan, Semua membungkuk memberikan hormat.

Tapi Young Joon dengan senyuman menyapa “Selamat pagi seumuanya.” Semua melonggo binggung dengan sikap bosnya.“Bukankah ini pertama kalinya Wakil Ketua menyapa kita sangat manis seperti ini?” komentar Tuan Jung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.