Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (9)

oleh -75 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis daram Korea, drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang pada tahun 2020 lalu. Berikut part 9 dari episode 5. Untuk membaca sinopsis episode 1(IND)

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 5 (9)

Sementara Sung Yeon meminta agar menghentikan agar bicara topik yang membosankan  dan fokus makan dulu. Mi So meminta agar Sun Yeon menelpnya setelah memikirkannya.  Sung Yeon pikir Mi So bisa memberikan nomor ponsel aslinya. Mi So pun memberikan nomor ponselnya.

Young Joon duduk termenung di ruanganya tentang Menyatakan perasaannya, lalu teringat dengan pesan dari Mi So “Aku cuma ingin menjalani kehidupan romantis biasa dengan pria biasa.” Lalu berpikir kalau Mi So hanya ingin pria yang berkerja biasa saja.“Seluruh hidupku luar biasa, jadi Aku tidak tahu apa atau bagaimana jadi orang biasa.” Kata Young Joon binggung lalu keluar dari ruangan.

“Sekretaris Kim Ji Ah… Aku ingin bertanya.” Ucap Young Joon saat itu Mi So datang langsung bertanya apa ada yang dibutuhkan.“Beliau ingin bertanya. Jadi Silahkan pertanyaanya.” Kata Ji Ah. Young Joon terlihat binggung melihat Mi So.“Apa persiapan pembukaan untuk pusat seni berjalan lancar?” tanya Young Joon.“Ya, tim perencanaan akan rapat sebentar lagi.” Ucap Ji Ah. Young Joon pun memujinya lalu masuk ruangan. 

Ji Ah menanyakan apakah Pertemuan Mi So lancar dengan tamunya. Mi So menganguk. Ji Ah mengoda Mi So kalau itu pacar masa depannya. Mi So mengaku kalau itu tak mungkin dan Bukan itu masalahnya dan memberitahu kalau tamunya tadi adalah orang yang Ji Ah juga akan senang melihatnya.“Apa Aku kenal orangnya?” kata Ji Ah binggung“Aku akan memberitahumu saat sudah lebih pasti.” Ucap Mi So dengan senyuman bahagia.

Young Joon melihat Tuan Jung di lorong mengatakan kalau ingin bertanya. Tuan Jung mempersilahkan. Young Joon bertanya apakah ada restoran populer yang sering dikunjungi oleh orang-orang biasa akhir-akhir ini. Tuan Jung terlihat binggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.