Splitgate Dibanjiri Banyak Pemain Aktif Akhir-Akhir Ini

oleh -219 views
Splitgate

ZETIZEN RADAR CIREBON – Developer dari Splitgate tak menyangka open beta dari game tersebut sangatlah diminati. Sangking ramainya, server game sempat mati mendadak dan tidak aktif selama beberapa menit. (mrg)

Splitgate merupakan game free-to-play yang dideskripsikan sebagai perpaduan Halo dan Portal. Game tersebut baru saja meluncur open-beta crossplay yang membuat gamer PC, PS4 , PS5, Xbox One, dan Xbox Series X dapat bergabung dan bermain di satu server.

Menurut dari tweet yang dibagikan 1047 Games selaku developer, game telah beredar sejak Mei 2019 silam. Namun mendadak terjadi lonjakan unduh hingga mencapai setengah juta lebih selama beberapa hari terakhir. Game juga sempat mencapai 65,536 pemain secara bersamaan. Lagi-lagi diingatkan kalau ini baru beta saja yang dimana difungsikan untuk mengetes fungsi game sebelum siap rilis.

Baca juga : Beberapa Server Store Platform Besar Sempat Offline

Untuk mengatasi lonjakan pemain ini, 1047 Games berencana akan implementasi sistem antre matchmaking yang lebih baik lagi agar semua pemain dapat bersenang-senang tanpa masalah apapun.

Pada cuitan lainnya, mereka jelaskan bahwa mereka hanyalah tim kecil yang dimana hanya 4 orang engineer yang bertugas dalam masalah teknis server. Maka dari itu mereka berharap pemain baru dapat memaklumi kondisi game yang jauh dari game-game multiplayer kelas AAA yang sudah ada.

Pada akhirnya, developer dari Splitgate hanya dapat terkejut dengan antusias yang diberikan gamer dalam beberapa minggu terakhir. Mungkin kombinasi gameplay yang menarik ditambah dengan hype dari Halo Infinite menjadi alasan mengapa game tersebut mendadak meledak popularitasnya. Kita lihat saja apakah kesuksesan ini dapat terus berlanjut hingga rilis penuh mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.