Spoiler Chapter 154 To My Dear Mr. Huo

oleh -93 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 154. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 154 To My Dear Mr. Huo

“Tsk-tsk, jadi kamu bersedia untuk kembali? Saya pikir Anda akan mati karena usia tua di Lin City dan tidak pernah kembali. “

Huo Yifan adalah putra tertua paman Huo Jinyao, Huo Mingliang. Biasanya, keluarga Huo Mingliang tidak tinggal di rumah utama Keluarga Huo. Sangat mengejutkan bahwa dia muncul di sana ketika Huo Jinyao baru saja tiba.

Huo Yangping, kakek Huo Jinyao, memiliki tiga anak dalam hidupnya. Sulungnya, Huo Mingguang, adalah ayah Huo Jinyao.

Anak tertua kedua, Huo Mingliang, memiliki dua putra, Huo Yifan dan Huo Yiyang. Dia juga memiliki seorang putri, Huo Manzi.

Anak ketiga, Huo Mingmei, menikahi Wei Nantian, putra tertua Keluarga Wei, keluarga kelas atas Kota Rong lainnya. Mereka memiliki seorang putra, Wei Sihai, dan seorang putri, Wei Simeng.

Keluarga Huo adalah keluarga besar. Huo Yangping memiliki saudara lelaki, Huo Yangyuan, yang telah memasuki dunia politik alih-alih bisnis. Dia juga memiliki saudara perempuan, Huo Yangxiu, yang menikah dengan komandan di ketentaraan.

Dengan kata lain, Keluarga Huo adalah presitgious dan memiliki kontak di semua lapisan masyarakat.

Namun, yang paling terkenal dari semuanya adalah Huo Yangping, yang telah membangun kekayaan besar dari nol. Pada saat yang sama, ia sangat banyak akal. Hampir semua bisnis yang diinvestasikan oleh Keluarga Huo sangat menguntungkan. Inilah sebabnya mengapa perusahaan Keluarga Huo disebut “Tianyu.” di bawah langit, keluarga Huo terlibat dalam setiap bidang. (“Tian” berarti langit, dan “yu” berarti bidang.)

Huo Mingguang adalah ketua Tianyu Corporation saat ini. Hehad mengambil alih ketika Huo Yangping pensiun.

Dia lebih agresif dalam bisnis daripada Huo Yangping dan anak favorit Huo Yangping di antara mereka bertiga. Cabang pertama Keluarga Huo juga yang paling kuat dari seluruh Keluarga Huo karena dia.

Huo Mingliang dan Huo Mingmei keduanya memiliki posisi di Tianyu, tetapi mereka memiliki hak istimewa yang kurang dari Huo Mingguang. Ini membuat sepupu Huo Jinyao, Huo Yifan, sangat tidak puas. Menurutnya, dia tidak kalah kompeten dari Huo Jinyao.

“Yifan, kamu bercanda. Rong City adalah rumahku, bagaimana mungkin aku tidak kembali? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.