Spoiler Chapter 155 To My Dear Mr. Huo

oleh -96 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 155. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 155 To My Dear Mr. Huo

Ekspresi Huo Jinyao berubah sepenuhnya. Dia mengerutkan bibirnya dan mengerutkan alisnya.

“Saya melihat. Terima kasih, Kakek. “

Huo Jinyao mandi dan mengganti bajunya. Dia kembali ke ruang kerjanya dan menangani beberapa dokumen.

Saat makan malam, orang tua Huo Jinyao kembali. Seorang pelayan datang dan menyuruh Huo Jinyao turun untuk makan malam. Ketika Huo Jinyao turun, orang tuanya, Huo Mingguang dan Liu Tongjia, sudah duduk di meja.

“Kamu bersedia untuk kembali, ya?”

Ini adalah ucapan pembuka yang persis sama dengan yang dibuat Huo Yangping. Huo Mingguang menatap putranya, dengan ketidakpuasan yang jelas di matanya.

“Ayah, apa yang kamu bicarakan? Ini rumah saya. Tentu saja, saya harus kembali. “

“Jadi, kamu tahu ini rumahmu?” Huo Mingguang mendengus dingin. “Kupikir kau tidak yakin di mana rumahmu.”

Huo Jinyao tersenyum pada Liu ketika dia melihatnya menarik kursi untuknya, seolah dia belum mendengar ayahnya. “Terima kasih,” katanya.

Berbalik untuk melihat Huo Mingguang, dia mengangkat alisnya dan tampak bingung. “Bagaimana mungkin aku tidak tahu ini rumahku? The Huo Mansion adalah tempat yang sangat istimewa, sehingga saya khawatir seluruh kota mengetahuinya. Saya, tentu saja, tidak terkecuali.”

Liu Tongjia marah melihat dia bertindak seperti ini.

“Cukup. Berhenti badut di sekitar. Berapa usiamu? Perlakukan dirimu sendiri. ”

Huo Jinyao menyentuh hidungnya dan dengan sengaja duduk tegak dengan kedua tangan berlutut. Dia berbalik untuk melihat Liu Tongjia dan meniru ritsleting mulutnya. Liu Tongjia sangat marah padanya sehingga dia hampir muntah darah.

“Huo Jinyao.”

“Iya? Saya tidak tuli. “

Dia menjadi sangat marah sehingga dadanya naik-turun dengan keras dan dia mengambil beberapa napas dalam-dalam untuk mencoba dan tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.